Prediksi Copenhagen vs Vejle, 21 Oktober 2023

oleh -104.579 views
oleh
Prediksi Copenhagen vs Vejle  

MEDIAREALITAS – Prediksi Copenhagen vs Vejle, Pertandingan Superliga di Stadion Parken pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah FC Copenhagen menyambut Vejle BK.

FC Copenhagen memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Superliga versus AGF Aarhus.

Dalam pertandingan tersebut, FC Copenhagen berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Copenhagen adalah Rasmus Falk (90′). AGF Aarhus melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Janni Serra (73′) mencetak gol untuk AGF Aarhus.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir FC Copenhagen tidak kebobolan. Faktanya, pertahanan FC Copenhagen telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menjelang kontes ini, FC Copenhagen tidak terkalahkan di liga oleh Vejle BK dalam 16 pertandingan terakhirnya. Jangka waktu yang sangat panjang.

Vejle BK akan memasuki pertemuan ini setelah kemenangan Superliga 3-1 melawan Hvidovre di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Vejle BK berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Vejle BK, pencetak golnya adalah Saeid Ezatolahi (43′), German Onugkha (45′) dan Yeni N’Gbakoto (71′). Di sisi lain, Hvidovre melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Christian Jakobsen (39′) menjadi pencetak gol Hvidovre.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Vejle BK telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Saat itu, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 13 gol.

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka sejak 3 Maret 2021 mengungkapkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Vejle BK. Mereka belum mampu meraih kemenangan sama sekali sementara FC Copenhagen lebih unggul, menghasilkan pemenang dalam 83% pertandingan tersebut.

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 untuk FCK dan 3 datang dari De Røde. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke-2 pada tanggal 29 Juli 2023 yang berakhir dengan skor di Vejle BK 2-3 FC Copenhagen.

Dalam pertandingan tersebut, Vejle BK berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Raúl Albentosa (25′).

Untuk lawannya, FC Copenhagen melepaskan 12 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Jordan Larsson (19′), Roony Bardghji (34′), Denis Vavro (52′ Gol bunuh diri) dan Diogo Gonçalves (70′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Morten Krogh.

Andreas Cornelius (cedera tidak diketahui) dan William Clem (Patah kaki) akan absen untuk manajer FC Copenhagen Jacob Neestrup.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat, bos Vejle BK Ivan Prelec tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Vejle BK benar-benar kesulitan untuk mengalahkan lineup FC Copenhagen yang seharusnya menguasai sebagian besar aspek permainan ini.

Kami rasa ini akan menjadi skor kemenangan 3-0 yang meyakinkan untuk FC Copenhagen ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor Copenhagen vs Vejle  : 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions