Prediksi  Legia Warszawa vs Aston Villa ,   21 September 2023

oleh -1,089.579 views
Prediksi  Legia Warszawa vs Aston Villa


MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Legia Warszawa vs Aston Villa , Legia Warsawa akan melawan Aston Villa pada pertandingan Liga Conference Kamis mendatang.

Legia Warsawa menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ekstraklasa vs Piast Gliwice.

Pada laga tersebut, Legia Warsawa berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Legia Warsawa adalah Ernest Muçi (69′). Di sisi lain, Piast Gliwice melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sergiy Krykun (45′) mencetak gol untuk Piast Gliwice.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Legia Warsawa menunjukkan pertahanan yang kuat. Fakta menunjukkan Legia Warsawa gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam kurun waktu tersebut. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi  AC Milan vs Atalanta, 26  Februari 2024

Aston Villa akan memasuki pertemuan ini setelah menang 3-1 di Liga Premier dengan kekalahan dari Crystal Palace di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Aston Villa berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Aston Villa, pencetak golnya adalah Jhon Durán (87′), Douglas Luiz (98′) dan Leon Bailey (101′). Di sisi lain, Crystal Palace melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Odsonne Édouard (47′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Menggambarkan selera mereka terhadap pertandingan dengan skor tinggi, gol telah tercipta sebanyak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya saat Aston Villa tampil di lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,83 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 5 dari total ini.

Bos Legia Warsawa Kosta Runjaić tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

BACA JUGA :   Prediksi  Quevilly vs Paris, 25 Februari 2024

Manajer Aston Villa Unai Emery saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Emiliano Buendía (Cedera Lutut) dan Tyrone Mings (Pecah Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Legia Warsawa akan memerlukan segala sesuatunya untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan lineup Aston Villa ini yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Aston Villa di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Legia Warszawa vs Aston Villa  : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions