Sabu Dibungkus Plastik Teh Guanyingwang Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polres Langsa

oleh -804.579 views
Teh Guanyingwang
Foto: tersangka inisial SY (46) Wiraswasta, Ds. Punti Payong Rantau Peureulak Kab Aceh Timur beserta barang bukti.

Langsa | MEDIAREALITAS – Sat Narkoba Berhasil Amankan paket besar Sabu yang terbungkus dengan plastik teh merk Guanyingwang warna hijau dengan berat keseluruhan 1.016,50 Gram, selasa (8/8/23).

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Shandy Saputra, SH mengatakan kita telah mengamankan sabu tersebut dari tangan berinisial SY (46) Wiraswasta, Ds. Punti Payong Rantau Peureulak Kab Aceh Timur.

Pelaku tersebut diamankan pada Minggu, 06 Agustus 2023 sekitar pukul 21.00 WIB tepatnya di warung nasi Jln. TM Bahrum Gp. PB Teungoh Kec. Langsa Barat.

BACA JUGA :   PM Gelar Rapat Koordinasi Untuk Cegah Gesekan Antar Personel

Turut diamankan sabu 1 yang terbungkus dalam plastik teh merk Guanyingwang warna hijau seberat 1.016,50 gram, 1 plastik warna hitam dan 1 unit HP merk Vivo warna merah.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku berhasil ditangkap pada saat sedang melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dalam jumlah besar di daerah Kota Langsa, ujar Kasat Sat Narkoba.

BACA JUGA :   Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Warnet

Lebih lanjut, anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki.

Saat kita introgasi sabu tersebut dibawa dari Kabupaten Aceh Utara untuk selanjutnya akan diedarkan di Kota Langsa.

Untuk saat ini pelaku beserta Barang Bukti (BB) telah kita amankan di Mapolres Langsa guna dilakukannya proses penyidikan lebih lanjut, tutup Kasat. (*)