Prediksi Nordsjaelland vs Midtjylland, 27 Agustus 2023

oleh -221.579 views
Nordsjaelland vs Midtjylland

MEDIAREALITAS – Prediksi Nordsjaelland vs Midtjylland, FC Nordsjælland akan menghadapi tim tandang FC Midtjylland di Right To Dream Park dalam pertandingan Superliga pada hari Minggu.

FC Nordsjælland akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 5-0 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Partizan Belgrade.

Untuk FC Nordsjælland, gol dicetak oleh Martin Frese (11′), Marcus Ingvartsen (43′, 68′) dan Oliver Villadsen (73′).

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang FC Nordsjælland. FC Nordsjælland tampil kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang. .

Pada pertandingan sebelumnya, FC Midtjylland bermain imbang 3-3 pada pertandingan Kualifikasi Liga Conference dengan Legia Warsawa.

Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Juninho (16′) dan Franculino Djú (34′, 71′). Marc Gual (26′), Bartosz Slisz (64′) dan Blaž Kramer (86′) mencetak gol untuk Legia Warsawa.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertandingan penting, bagian belakang gawang telah dicetak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana FC Midtjylland turun ke lapangan, memberikan rata-rata rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan mendapat 11 dari total ini.

Pemeriksaan bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 26/04/2021 memberi tahu kita bahwa FC Nordsjælland telah memenangkan 1 kali & FC Midtjylland 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Tigrene dan 10 milik Ulvene. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke-16 pada 07/11/2022 dan skor berakhir FC Midtjylland 0-0 FC Nordsjælland.

Dalam pertandingan tersebut, FC Midtjylland berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, FC Nordsjælland melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Kjærsgaard.

Bos FC Nordsjælland Johannes Thorup tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat.

Kami berpikir bahwa Tigrene harus memulai dengan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, menggunakan Andreas Hansen, Oliver Villadsen, Lucas Hey, Adamo Nagalo, Daniel Svensson, Zidan Sertdemir, Jeppe Tverskov, Mohamed Diomande, Oliver Antman, Marcus Ingvartsen dan Ibrahim Osman.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih FC Midtjylland, Thomas Thomasberg. Joel Andersson (Cedera Kaki) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Ulvene dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 3-4-3, dengan memilih Jonas Lössl, Oliver Sörensen, Juninho, Paulinho, Charles, Emiliano Martínez, Kristoffer Olsson, Nikolas Dyhr, Franculino, Júnior Brumado dan Aral Simsir.

Ini adalah pertandingan di mana FC Midtjylland harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melawan tim FC Nordsjælland ini yang menurut kami kemungkinan besar akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk FC Nordsjælland di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Nordsjaelland vs Midtjylland: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions