Prediksi Botafogo vs Bahia, 28 Agustus 2023

oleh -408.579 views
oleh
Prediksi Botafogo vs Bahia

MEDIAREALITAS – Prediksi Botafogo vs Bahia, Pertandingan Serie A di Estádio Olímpico Nilton Santos pada hari Minggu akan menampilkan tim tuan rumah Botafogo menyambut tamu Bahia.

Botafogo menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Copa Sudamericana melawan Defensa y Justicia.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Botafogo adalah Gabriel Pires (56′). Nicolás Tripichio (78′) menjadi pencetak gol Defensa y Justicia.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Botafogo. Botafogo tidak memberikan banyak kontribusi kepada lawan, dengan jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan sebelumnya adalah 3.

Jelang kontes ini, Botafogo belum pernah terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhirnya di kandang. Ini sungguh mengesankan.

Bahia menuju pertemuan ini setelah menang 4-0 di Serie A untuk mengalahkan Red Bull Bragantino di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Bahia berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bagi Bahia, pencetak golnya adalah Rezende (9′), Vitor Hugo (38′), Vinicius Mingotti (60′) dan Cauly (84′). Untuk lawannya, Red Bull Bragantino melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Bahia terlihat jelas akhir-akhir ini. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan hal itu terjadi sebanyak 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, tim lawan telah mencapai agregat gol 4 sementara Bahia mencetak 7 gol. Kita akan segera mengetahui apakah tren tersebut akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo, 30 April 2024

Menjelang pertandingan ini, Bahia tanpa kemenangan tandang selama 8 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Sekilas bentrokan head to head terbaru mereka pada 20/10/2018 memberi tahu kita bahwa Botafogo telah memenangkan 2 di antaranya & Bahia 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 15 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 gol dari Fogão dan 9 gol untuk Tricolor de Aço. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 24/04/2023 yang berakhir Bahia 1-2 Botafogo.

Dalam pertandingan itu, Bahia berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Vitor Jacaré (41′).

Botafogo melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Júnior Santos (29′) dan Tchê Tchê (78′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs Bali United, 30 April 2024

Wasitnya adalah Raphael Claus.

Patrick de Paula (cedera lutut), Rafael (cedera lutut) dan Tiquinho Soares (masalah lutut) tidak akan bisa bermain untuk manajer Botafogo Bruno Lage.

Dalam pandangan kami, Fogão mungkin menggunakan formasi 4-3-3 untuk yang satu ini dan memilih Lucas Perri, Leonel Di Placido, Adryelson, Víctor Cuesta, Fernando Marcal, Carlos Eduardo, Marlon Freitas, Tchê Tchê, Joao Victor Sá, Janderson dan Luis Henrique.

Manajer Bahia Renato Paiva belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Caio Roque (Ligamen Cruciate Pecah) dan Kayky (Ligamen lutut Pecah) absen di sini.

Ada kemungkinan besar bahwa Tricolor de Aço akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan menggunakan Marcos Felipe, Gilberto, Kanu, Vitor Hugo, Camilo Cándido, Thaciano, Rezende, Ademir Santos, Cauly, Rafael Ratão dan Vinicius Mingotti.

Kami berpikir bahwa Botafogo harus benar-benar mencetak gol yang mereka perlukan saat melawan Bahia, yang akan kesulitan untuk membongkar pertahanan mereka.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 untuk Botafogo saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Botafogo vs Bahia : 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions