Prediksi Bolton vs Barrow, 9 Agustus 2023

oleh -482.579 views
Prediksi Bolton vs Barrow

MEDIAREALITAS – Prediksi Bolton vs Barrow ,  Jadwal Piala EFL hari Selasa melihat Bolton Wanderers berhadapan dengan Barrow.

Bolton Wanderers, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 3-0 League One atas Lincoln City.

Untuk Bolton Wanderers, pencetak golnya adalah Jack Iredale (4′) dan Victor Adeboyejo (59′). Paudie O’Connor (74′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Lincoln City.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Bolton Wanderers ambil bagian. Mendobrak bobot gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 5 dan Bolton Wanderers mengumpulkan 7.

Barrow akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-2 di League Two saat mereka mengalahkan Tranmere Rovers dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Barrow, pencetak golnya adalah Niall Canavan (19′) dan Kian Spence (70′). Josh Hawkes (63′) menjadi pencetak gol untuk Tranmere Rovers.

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam game yang menampilkan Barrow telah menjadi bukti di pertandingan terakhir. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 6 dan Barrow telah mencetak 5. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu dapat direplikasi dalam pertandingan ini.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Bolton Wanderers Ian Evatt dari kelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. George Johnston (Bedah Lutut) akan absen.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Barrow Pete Wild tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Barrow cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan barisan Bolton Wanderers ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengharapkan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Bolton Wanderers setelah 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap. (*)

Prediksi Skor Bolton vs Barrow : 2-1