Prediksi Backa Topola vs Braga , 16 Agustus 2023

oleh -831.579 views
Backa Topola vs Braga

MEDIAREALITAS – Prediksi Backa Topola vs Braga , Perlu melakukan comeback dari semua comeback untuk menjaga impian Liga Champions mereka tetap hidup, Backa Topola menyambut Braga ke TSC Arena untuk leg kedua kualifikasi putaran ketiga Liga Champions pada hari Selasa.

Raksasa Portugal itu meraih kemenangan 3-0 di kandang sendiri pekan lalu dan akan maju ke rintangan terakhir kecuali kehancuran yang menghancurkan di tanah Serbia.

Dengan Red Star Belgrade mengambil satu-satunya tempat penyisihan grup yang disediakan untuk tim Serbia, Backa Topola menerima finis kedua yang bersejarah di Superliga, mengalahkan Cukaricki karena selisih gol untuk memastikan kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya.

Namun, pasukan Zarko Lazetic mendapat sambutan hangat selama peresmian Piala Eropa mereka, karena perjalanan leg pertama mereka ke Braga pekan lalu membuat tim kuat Serbia mencetak tiga gol tanpa balas untuk meninggalkan mereka di ambang tersingkir lebih awal.

Bruma dan Pizzi hampir mematikan semua harapan akan hasil positif untuk Backa Topola dalam 20 menit pertama, sebelum Alvaro Djalo menambahkan ceri di atas kue di bara api kontes yang sekarat, saat pasukan Artur Jorge bertahan pada tugas itu. di tangan dan menegaskan dominasi mereka dengan mudah.

Dengan nada yang lebih positif, Backa Topola telah memulai kampanye Superliga Serbia mereka dengan tujuh poin terhormat dari tiga pertandingan pembukaan mereka, yang pantas melewati Radnicki 1923 1-0 pada akhir pekan berkat gol kemenangan Sasa Jovanovic di menit ke-85.

Sisi Lazetic bisa dan mungkin seharusnya menang lebih banyak pada hari itu, tetapi mereka tetap berada di belakang juara abadi Red Star di tempat kedua, yang seharusnya menjadi penghiburan menjelang potensi penurunan lainnya di sepak bola kontinental.

Sebelum kampanye 2023-24, satu-satunya perampokan Backa Topola sebelumnya ke sepak bola Eropa adalah penampilan kualifikasi Liga Europa putaran kedua di musim 2020-21, yang dengan cepat berakhir dengan kekalahan adu penalti dari tim Rumania FCSB.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sebaliknya, akal Braga pada level ini jauh lebih besar daripada tuan rumah mereka yang akan datang, karena Uskup Agung mengutuk Sporting Lisbon ke sepak bola Liga Europa dengan peringkat ketiga di Liga Primeira 2022-23, di belakang urutan mapan Benfica dan Porto.

Reguler di tingkat kedua sepak bola Eropa, Braga hanya memiliki dua penampilan penyisihan grup Liga Champions untuk nama mereka dari kampanye 2010-11 dan 2012-13 – mencapai keduanya melalui babak kualifikasi – tetapi kampanye domestik mereka tidak bisa lolos. awal yang lebih buruk di akhir pekan.

Memang, tim asuhan Jorge seolah-olah bersiap untuk kemenangan langsung di hari pembukaan Primeira Liga atas Famalicao saat Ricardo Horta mengirim Archbishops unggul dengan tendangan bebas pada menit kesembilan, hanya untuk Afonso Rodrigues menyamakan skor sebelum Oscar Aranda menutup 2-1 kemenangan bagi tim tamu di menit kelima waktu tambahan.

Tiga pertandingan tandang berturut-turut sekarang tersedia untuk Braga saat mereka berusaha untuk memperbaiki kesalahan akhir pekan, tetapi pertarungan dengan Panathinaikos atau Marseille untuk memperebutkan tempat di Liga Champions pasti menjadi agenda bagi harapan Jorge.

Dengan tidak adanya kekhawatiran cedera baru yang timbul dari leg pertama atau kesuksesan domestik mereka baru-baru ini, Backa Topola harus memasuki pertandingan hari Selasa dengan kondisi sehat, meskipun Lazetic masih memiliki satu atau dua masalah untuk diselesaikan sebelum kickoff.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sebuah formasi 3-5-2 membayar dividen terhadap Radnicki setelah setup 4-3-3 nya dicabik-cabik di leg pertama, dan manajer tuan rumah karena itu dapat melanjutkan dengan pendekatan yang lebih konservatif, terlepas dari kebutuhan timnya untuk tidak mencetak gol. kurang dari empat gol untuk maju.

Marko Rakonjac masuk dari bangku cadangan untuk memberi umpan kepada Jovanovic pada akhir pekan dan sekarang dapat diberi hadiah dengan satu tempat di sepertiga akhir, saat Backa Topola menyesuaikan diri tanpa bintang muda penyerang berusia 19 tahun Petar Ratkov, yang telah diburu oleh Red Banteng Salzburg.

Sementara itu, Braga kehilangan penggerak lini tengah Al-Musrati karena cedera setelah 74 menit kekalahan mereka dari Famalicao pada akhir pekan, meski masih belum jelas seberapa serius masalah Libya itu; Rodrigo Zalazar tetap siaga.

Dengan hasil imbang yang hampir selesai, Jorge tidak boleh menolak untuk membuat beberapa perubahan pada hari Selasa, terutama mengingat kekalahan mengecewakan timnya di pertandingan pembuka Liga Primeira mereka.

Djalo, Rony Lopes dan Simon Banza semua harus melemparkan topi mereka ke atas ring untuk memulai di sepertiga akhir, sementara Jose Fonte yang berusia 39 tahun – kedatangan musim panas dari Lille – harus memberikan sepasang kaki segar di belakang..(*)

Prediksi susunan Backa Topola vs Braga

Backa Topola : Ilic; Djordjevic, Cvetinovic, Petrovic; Cvetkovic, Radin, Stojic, Djakovac, Sos; Jokanovic, Rakonjac

Braga : Matheus; Mendes, Fonte, Niakate, Borja; Carvalho, Zalazar, Pizzi; Bruma, Banza, R. Horta

Prediksi Skor Backa Topola vs Braga : 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions