Prediksi Maribor vs Birkirkara, 14 Juli 2023

oleh -434.579 views
Maribor vs Birkirkara

MEDIAREALITAS – Prediksi Maribor vs Birkirkara, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi besar berikutnya akan melihat Maribor menguji diri mereka sendiri melawan Birkirkara pada hari Kamis.

Maribor menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 PrvaLiga vs Bravo.

Denis Bušnja (79′) mencetak gol untuk Bravo.

Belakangan ini jarang sekali Maribor mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Maribor telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan.

Birkirkara datang ke pertemuan ini setelah kemenangan Kualifikasi Liga Konferensi 1-0 melawan Olimpija Ljubljana dalam pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangkan 4-5 oleh Olimpija Ljubljana.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Birkirkara, jumlah gol yang terjadi antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu mencapai 1,67, dengan rata-rata gol untuk Birkir adalah 0,83. Dengan tidak adanya dua game yang sama, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di game berikutnya atau tidak.

Harus dikatakan bahwa Birkirkara harus memiliki pekerjaan yang sangat sulit di tangan mereka untuk mendapatkan satu gol melawan tim Maribor yang memiliki kualitas untuk menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol berkali-kali tanpa kebobolan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pukulan telak 4-0 yang sangat kuat dengan kemungkinan lebih banyak lagi untuk Maribor ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. (red)

Prediksi Maribor vs Birkirkara: 4-0

Editor : wahyudi
Sumber: footballpredictions