Prediksi Hoffenheim vs Rangers, 29 Juli 2023

oleh -216.579 views
Hoffenheim vs Rangers

MEDIAREALITAS – Prediksi Hoffenheim vs Rangers, Raksasa Skotlandia Rangers mengakhiri persiapan pramusim mereka dengan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi tim Bundesliga Hoffenheim di Rhein-Neckar Arena pada Sabtu sore.

Sementara Gers finis kedua di Liga Utama Skotlandia musim lalu, Die Kraichgauer harus puas finis di urutan ke-12 di divisi teratas Jerman.

Menyusul kampanye 2022-23 di bawah standar di mana mereka nyaris menghindari degradasi dari Bundesliga, menyelesaikan hanya tiga poin di atas zona degradasi, bos Hoffenheim Pellegrino Matarazzo ditugaskan untuk membangun skuad yang mampu menantang tempat-tempat Eropa pada 2023-24.

Die Kraichgauer memulai pramusim mereka di Jerman, dengan kemenangan tandang 3-1 atas tim lapis keempat Astoria Walldorf diikuti dengan kekalahan 2-1 dari tim lapis kedua SV Elversberg.

Hoffenheim sejak itu meningkatkan persiapan mereka selama kamp pelatihan selama seminggu di Austria di mana mereka memiliki kesuksesan yang beragam di lapangan, dengan kekalahan 2-1 dari klub Prancis Strasbourg diikuti dengan kemenangan 4-2 melawan juara Eredivisie Feyenoord Sabtu lalu.

Matarazzo mengambil banyak hal positif dari kamp pelatihan dan kemenangan atas Feyenoord, dengan Pavel Kaderabek, Andrej Kramaric, Jacob Bruun Larsen dan Angelo Stiller semuanya mencetak gol melawan tim Belanda dalam pertandingan yang terdiri dari empat babak selama 30 menit.

Setelah menghadapi Rangers untuk pertama kalinya pada hari Sabtu, Hoffenheim akan bertandang ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum mempersiapkan pertandingan kompetitif pertama mereka di musim baru melawan VfB Lubeck di putaran pertama DFB-Pokal pada 14 Agustus.

Setelah menyaksikan rival sengit mereka di Glaswegian, Celtic, merayakan memenangkan treble domestik musim lalu, bos Rangers Michael Beale telah mengawasi jendela transfer musim panas yang sibuk, dengan tujuh pemain baru dibuat pada saat penulisan, dan lebih banyak diharapkan tiba, serta 10 pemain pergi. klub.

Beale percaya bahwa penyegaran tim utama diperlukan karena Gers berusaha untuk menutup celah dengan Celtic di lini depan domestik dan meningkatkan peruntungan mereka di Eropa setelah kampanye penyisihan grup Liga Champions yang membawa bencana pada 2022-23, kalah dalam semua enam pertandingan dengan selisih satu gol. skor agregat 22-2.

Rangers pasti akan memperhatikan pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Champions mereka melawan Servette atau Genk bulan depan, serta pertandingan pembuka Liga Utama Skotlandia mereka dengan Kilmarnock empat hari sebelumnya, tetapi pertama-tama mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dari pertandingan persahabatan 3-1. kekalahan di kandang dari Olympiacos pada hari Rabu ketika mereka menghadapi Hoffenheim akhir pekan ini.

Tendangan yang dibelokkan dari Kostas Fortounis membuka skor untuk Olympiacos menjelang turun minum sebelum kapten James Tavernier memulihkan keseimbangan dari titik penalti enam menit setelah turun minum. Namun, tim asal Yunani itu kembali memimpin hanya lima menit kemudian melalui Joao Carvalho sebelum playmaker Portugal itu menambahkan gol ketiga 20 menit jelang bubaran untuk memastikan kemenangan.

Rangers sebelumnya menang dua kali dan kalah sekali dari tiga pertandingan pramusim pembukaan mereka, dengan kemenangan 2-0 dan 2-1 atas Hallescher dan Hamburger SV masing-masing terjadi di kedua sisi kekalahan kandang 2-1 dari Newcastle United dalam kesaksian Allan McGregor. .

Remaja Hoffenheim, Umut Tohumcu, menghadapi mantra panjang di sela-sela setelah mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya dalam latihan pekan lalu, sementara Fisnik Asllani merawat cedera serupa.

Matarazzo dapat memberikan debut non-kompetitif kepada bek tengah Hungaria Attila Szalai, yang bergabung secara permanen dari Fenerbahce pada Senin, sementara sesama rekrutan baru Florian Grillitsch, Julian Justvan dan Marius Bulter mungkin juga akan absen pada Sabtu.

Dalam hal pengeluaran, Christoph Baumgartner, Munas Dabbur, Stefan Posch, Lucas Ribeiro, Sebastian Rudy dan Jacob Bruun Larsen semuanya telah meninggalkan klub Jerman, dengan yang terakhir bergabung dengan Burnley dengan status pinjaman.

Adapun Rangers, Steven Davis, Connor Goldson (keduanya lutut) dan Leon King (pergelangan kaki) absen karena cedera, tetapi dua yang terakhir diperkirakan akan kembali berlatih minggu depan.

Beale telah mengkonfirmasi bahwa penandatanganan musim panas Dujon Sterling akan bergabung dengan rekan setim barunya menjelang pertandingan dengan Hoffenheim setelah pulih dari masalah betis, sementara Tom Lawrence, Kemar Roofe dan Ryan Jack juga mendekati untuk kembali ke kebugaran penuh.

Bek Leon Balogun, pemain sayap Rabbi Matondo dan pemain depan Sam Lammers, yang telah membuat 120 penampilan Bundesliga, semuanya bisa tampil untuk Gers akhir pekan ini, sementara mantan striker Hoffenheim Antonio Colak dijual ke Parma awal musim panas ini setelah hanya satu musim di Ibrox..(*)

Prediksi susunan Hoffenheim vs Rangers

Hoffenheim : Baumann; Szalai, Brooks, Vogt; Kaderabek, Grillitsch, Becker, Bulter; Kramaric, Damar; Bebou

Rangers : Butland; Tavernier, Davies, Balogun, Barisic; Dowell, Raskin; Cantwell, Lammers, Sima; Dessers

Prediksi Skor Hoffenheim vs Rangersr: 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions