Prediksi Shelbourne vs Derry, 1 Juli 2023

oleh -355.579 views
Prediksi Shelbourne vs Derry

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shelbourne vs Derry, Shelbourne dapat bergerak enam poin di belakang Derry City dengan dua pertandingan tersisa dengan mengalahkan mereka pada hari Jumat.

Tim tamu berada di urutan kedua di tabel Divisi Utama Irlandia menjelang perjalanan mereka ke Dublin.

Setelah bangkit di antara dua divisi teratas Irlandia dalam beberapa tahun terakhir ketika memenangkan gelar lapis kedua pada 2019 dan 2021, mantan pemain sayap Chelsea dan Newcastle United Damien Duff berusaha menstabilkan Shelbourne setelah membawa mereka finis di urutan ketujuh musim lalu.

Setelah mempelajari perdagangan kepelatihannya sebagai pelatih tim utama Celtic dan asisten manajer Republik Irlandia, Duff memulai peran manajerial senior pertamanya, yang telah ditunjuk sebagai manajer klub pada November 2021.

Pria berusia 44 tahun itu jelas tertarik untuk menerapkan kekakuan pertahanan terlebih dahulu dan terutama, dengan timnya membual rekor pertahanan terbaik di seluruh divisi, tetapi hanya Unviersity College Dublin yang paling bawah yang mencetak lebih sedikit gol daripada penghitungan 20 dari 21 pertandingan. .

Namun, Duff mungkin berpendapat bahwa dia hanya bekerja dengan alat yang telah disediakan untuknya, tetapi kekalahan 1-0 Jumat lalu dari St Patrick’s Athletic adalah keempat kalinya Shelbourne kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka, menunjukkan bahwa dia melakukannya. masalah yang harus dipecahkan sebelum menjadi tuan rumah Derry yang terbang tinggi minggu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Bodo Glimt, 29 Juni 2024

Meskipun menjadi satu-satunya tim dari Irlandia Utara yang bersaing di divisi teratas Republik Irlandia, Derry telah memantapkan diri sebagai salah satu tim terkuat yang bersaing di selatan perbatasan dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak termasuk kampanye yang terhenti akibat COVID pada tahun 2020, Derry finis di empat besar dalam tiga musim terakhir, dengan Ruaidhri Higgins secara mengesankan membimbing mereka ke urutan kedua terakhir kali.

Namun, Candystripes tanpa gelar kemenangan sejak kedua mereka dalam sejarah klub di musim 1996-97, dan meskipun posisi tinggi mereka pada akhir musim lalu, mereka akhirnya menjadi 13 poin yang cukup besar di belakang juara Shamrock Rovers.

Dengan demikian, kekalahan tandang 1-0 Derry dari Shamrock pada hari Senin merupakan pukulan besar bagi harapan gelar mereka, karena itu membuat mereka tertinggal tujuh poin dari rival mereka, yang akan berhenti pada tahap proses ini.

Higgins harus memastikan bahwa para pemainnya dengan cepat bangkit kembali, jika tidak, mereka akan terlibat dalam pertempuran untuk mempertahankan posisi kedua daripada bercita-cita untuk hal-hal yang lebih besar.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Stromsgodset, 29 Juni 2024

Duff beralih ke formasi 3-5-2 melawan St Patrick’s untuk mengakomodasi Jack Moylan di starting XI-nya, tetapi mengingat tidak ada peningkatan nyata pada keluaran ofensif timnya, dia mungkin kembali ke sistem 4-4-2 pada Jumat.

Matty Smith kemungkinan akan menggantikan Moylan seandainya penyerang tengah itu bisa dimainkan untuk memulai, sementara Shane Farrell bisa tampil dari sayap kanan setelah hanya digunakan dari bangku cadangan terakhir kali.

Derry, sementara itu, akan bepergian tanpa Ciaron Harkin dan Colm Whelan karena cedera ACL jangka panjang, sementara Patrick McEleney masih berjuang dengan masalah tendon Achilles.

Mark Connolly kemungkinan akan kembali ke pertahanan tim tamu setelah secara mengejutkan tersingkir dari lineup awal Higgins untuk perjalanan krusial timnya menghadapi Shamrock awal pekan ini, dengan Cameron Dummigan berpotensi membuat jalan.(*)

Prediksi susunan Pemain Shelbourne vs Derry

Shelbourne : Kearns; Quinn, Molloy, Griffin, Wilson; Farrell, Coyle, Lunney, Caffrey; Smith, Boyd

Derry City : Maher; Connolly, S McEleney, McJannet; Boyce, O’Reilly, Diallo, Doherty; Graydon, McGonigle, Kavanagh

Prediksi Skor  Shelbourne vs Derry: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole