Prediksi  Israel vs Ceko, 28 Juni 2023

oleh -327.579 views
Prediksi  Israel vs Ceko, 28 Juni 2023

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Israel vs Ceko, Hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke perempat final Kejuaraan Euro 2023 U-21, Republik Ceko U-21 menghadapi Israel U-21 dalam pertandingan Grup C hari Rabu di Stadion Ramaz Shengelia.

Menjelang pertemuan perdana kedua negara di level U-21, tim Jan Suchoparek mengejutkan Jerman 2-1 terakhir kali untuk naik ke posisi kedua, sementara Tim Pilihan Muda disingkirkan 2-0 oleh pemimpin seksi Inggris untuk tetap bertahan di kaki klasemen.

Dengan Inggris melaju menuju matahari terbenam sebagai juara grup, pertarungan tiga arah yang intens untuk tempat kedua antara Jerman, Republik Ceko dan Israel akan terwujud pada Rabu malam, tetapi pendakian menanjak yang terakhir adalah yang paling curam.

Anak asuh Guy Luzon tidak dapat melanjutkan hasil imbang mengesankan mereka melawan Jerman dengan penampilan yang sama tangguhnya melawan Inggris, karena mereka menyerah pada gol dari Anthony Gordon dan Emile Smith Rowe di kedua sisi peluit paruh waktu sambil menunjukkan sedikit tanda-tanda kehidupan di sepertiga akhir. .

Dengan satu poin atas nama mereka dan selisih gol yang lebih buruk daripada Jerman, Israel harus menang dan hasil yang lebih baik dari sang juara melawan Inggris jika mereka ingin menyelinap ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya tersingkir di rintangan pertama. pada tahun 2007 dan 2013.

Sejumlah pemain di jajaran Luzon terlibat dalam perjalanan Israel U-19 ke final Kejuaraan Eropa U-19 tahun lalu, tetapi pengetahuan kontinental itu belum diterjemahkan ke dalam hasil di Grup C, dan Tim Pilihan Muda memiliki sekarang sudah enam pertandingan tanpa kemenangan di semua turnamen – hanya mencetak tiga gol dalam prosesnya.

Republik Ceko tampaknya telah mengambil daun dari buku Israel ketika harus menyerap tekanan Jerman yang tak henti-hentinya, karena setelah gagal membuat dominasi mereka diperhitungkan melawan Tim Pilihan Muda, sang juara sekali lagi gagal melawan Singa Kecil yang terkepung.

Meskipun menghadapi gelombang demi gelombang serangan Jerman, tim Suchoparek tampaknya telah melakukan cukup untuk mendapatkan satu poin setelah Angelo Stiller membatalkan gol pembuka Vaclav Sejk, tetapi ada putaran akhir, ketika Martin Vitik mencetak gol kemenangan pada menit ke-87 untuk orang Ceko yang gembira.

Selain mengakhiri enam kekalahan beruntun di semua kompetisi, tiga poin melawan pemegang itu memungkinkan Republik Ceko melonjak ke posisi kedua di Grup C, dan hasil imbang melawan Israel akan mengirim mereka lolos ke perempat berkat keunggulan mereka. rekor -to-head atas Jerman.

The Little Lions telah berjuang untuk membuat gelombang di lanskap U-21 sejak menjadi juara Eropa pada tahun 2002 – menderita tersingkir di babak penyisihan grup di masing-masing dari tiga penampilan terakhir mereka – tetapi tempat di perempat akan menjadi hadiah untuk menempatkan sang juara ke pedang dengan kepemilikan hanya 31% pada malam hari.

Israel akan menerima dorongan tepat waktu dengan kembalinya gelandang Eden Karzev – yang dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan pembuka mereka melawan Jerman – dari larangan satu pertandingan, dan kakinya yang segar dapat dimanfaatkan atas Hisham Layous.

Luzon dilaporkan tidak mengalami masalah kebugaran menjelang pertandingan hari Rabu, dengan bintang muda Red Bull Salzburg Oscar Gloukh menghilangkan kekhawatiran kecil untuk memulai melawan Inggris, dan pemain berusia 19 tahun itu harus memberikan dukungan kepada Dor Turgeman sekali lagi.

Sementara itu, Republik Ceko melalui kesuksesan mereka atas Jerman tanpa cedera baru, tetapi Suchoparek tidak diragukan lagi perlu menilai dakwaannya setelah urusan yang melelahkan namun bermanfaat.

Bek Michal Fukala mengambil alih tugas bek kiri dari Martin Cedidla pada hari Minggu dan mungkin telah melakukan cukup untuk mempertahankan posisinya di barisan belakang, sementara hal yang sama dapat dikatakan untuk Matej Valenta, yang menggantikan Filip Kaloc di lini tengah setelah yang terakhir memakai ban kapten melawan Inggris..(*)

Prediksi susunan Pemain  Israel vs Ceko

Israel : Peretz; Jaber, Lemkin, Cohen, Revivo; Karzev, Gandelman, Azoulay; Gloukh; Turgeman, Jorno

Ceko : Jaros; Gabriel, Vitik, Hranac, Fukala; Zamburak, Cerv, Valenta; Karabec, Sejk, Kusej

Prediksi Skor  Israel vs Ceko: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole