Prediksi Dundalk vs St Patrick’s, 27 Juni 2023

oleh -693.579 views
oleh
Prediksi Dundalk vs St Patrick's

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dundalk vs St Patrick’s, Dundalk menghadapi St Patrick’s Athletic di Oriel Park pada Senin malam di babak terakhir pertandingan League of Ireland Premier.

Tuan rumah berada di urutan kelima dalam tabel, memperoleh 35 poin dari 22 pertandingan, sedangkan tim tamu berada di posisi ketiga.

Dundalk telah berjuang dengan konsistensi sejauh musim ini, tetapi mereka menuju pertandingan ini dalam performa yang sangat baik, setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, terakhir menang 2-1 di kandang rival Drogheda.

Patrick Hoban mencetak dua gol cepat di babak kedua untuk mengamankan ketiga poin untuk Lilywhites, dan mereka bisa naik ke tiga besar jika mereka meraih kemenangan lagi pada hari Senin, meskipun mereka harus menang dengan selisih tiga gol. .

Sisi Stephen O’Donnell harus menuju pertandingan yang akan datang dengan penuh percaya diri setelah muncul sebagai pemenang di Louth Derby, tetapi mereka tidak memiliki rekor terbaik baru-baru ini melawan lawan hari Senin, hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak.

Awal musim ini, Dundalk kalah 2-1 di Richmond Park, meski mendominasi sebagian besar penguasaan bola, dengan Conor Carty mencetak gol kemenangan untuk tuan rumah, yang dikurangi menjadi 10 orang di awal babak kedua.

Jika Lilywhites ingin mengambil sesuatu dari pertandingan hari Senin, kinerja yang jauh lebih baik akan dibutuhkan, tetapi mereka akan didukung oleh rekor mereka yang sangat bagus di kandang akhir-akhir ini, menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Oriel Park.

St Patrick juga menuju pertandingan hari Senin dalam performa yang fantastis, setelah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, terakhir mengalahkan Shelbourne 1-0 di kandang, berkat upaya Jake Mulraney di babak kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Shelbourne vs Galway, 29 Juni 2024

Setelah meraih 38 poin dari 22 pertandingan, The Saints masih dalam posisi yang sangat baik untuk bersaing memperebutkan gelar, mengingat mereka hanya tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Shamrock Rovers.

Selama 10 pertandingan terakhir, hanya Shamrock Rovers yang mengumpulkan poin lebih banyak daripada tim Jon Daly, dan manajer akan senang dengan penampilannya sejak dia diangkat sebagai manajer permanen pada bulan Mei, tetapi mereka menyerah pada kekalahan 2-1 dari Drogheda di pertandingan tandang terakhir mereka.

Meskipun mereka memiliki rekor kandang terbaik di divisi tersebut, performa tandang St Patrick sedikit lebih tidak merata, dan mereka telah kebobolan 22 gol tandang, jumlah tertinggi ketiga di Liga Utama Irlandia.

Jika Orang Suci ingin memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 2013, rekor tandang mereka adalah satu hal yang harus mereka tingkatkan, dan mereka memiliki kesempatan sempurna untuk melakukannya pada Senin malam melawan tim yang mereka tahu mampu mereka kalahkan.

BACA JUGA :   Prediksi St Patrick's vs Bohemians, 29 Juni 2024

Setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka secara bergantian, Dundalk memiliki sedikit alasan untuk melakukan banyak perubahan, tetapi Robert McCourt dapat menggantikan Darragh Leahy di bek kiri, setelah membantu gol pertama Hoban setelah dikeluarkan dari bangku cadangan terakhir kali.

Daniel Kelly juga dapat diganti setelah ditarik di awal dalam empat pertandingan terakhir, dengan Rayhaan Tulloch malah mendapat anggukan di sayap kanan, bermain sebagai penyedia Patrick Hoban dalam serangan.

St Patrick’s juga tidak mungkin terlalu banyak mengotak-atik formula kemenangan, dan tidak mengherankan jika mereka menurunkan lineup awal yang sama yang mengamankan ketiga poin melawan Shelbourne terakhir kali.

Chris Forrester adalah pencetak gol terbanyak di divisi ini dengan 10 gol atas namanya musim ini, dan pemain berusia 30 tahun itu kemungkinan akan bermain dalam peran lini tengah lanjutan, tepat di belakang Mulraney dan Carty.(*)

Prediksi susunan Pemain Dundalk vs  St Patrick’s

Dundalk : Shepperd; Annesley, Davies, Boyle, McCourt; Sloggett, O’Kane, Malley; Tulloch, Martin, Hoban

St Patrick’s: Lyness; Curtis, Brockbank, Lewis, Breslin; McCormack, Lennon, Murphy, Forrester; Carty, Mulraney

Prediksi Skor Dundalk vs  St Patrick’s : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole