Prediksi Dundalk vs Shamrock, 1 Juli 2023

oleh -520.579 views
Prediksi Dundalk vs Shamrock

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dundalk vs Shamrock, Shamrock Rovers akan berusaha untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi pertama di tabel Divisi Utama Liga Irlandia saat mereka bertandang ke Dundalk pada Jumat malam.

Tim tamu saat ini menempati posisi pertama di divisi tersebut, unggul tujuh poin dari Derry City yang berada di posisi kedua, sementara Dundalk menempati posisi keempat, tertinggal 10 poin dari lawan mereka dalam kontes khusus ini.

Dundalk adalah pemenang 14 kali Divisi Utama Liga Irlandia, dengan kesuksesan terakhir mereka datang pada 2019, tetapi mereka finis ketiga di klasemen musim lalu, 13 poin di belakang sang juara Shamrock.

The Lilywhites saat ini berada di urutan keempat dalam tabel, dengan 36 poin dari 23 pertandingan liga mereka berkat rekor 10 kemenangan, enam seri dan tujuh kekalahan.

Dundalk berada tiga poin di belakang urutan kedua Derry dan 10 di belakang pemimpin klasemen Shamrock, jadi kemenangan di sini diperlukan jika mereka memiliki ambisi gelar yang serius musim ini.

Sisi Stephen O’Donnell akan memasuki pertandingan ini dalam bentuk yang sangat baik, setelah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka, mengalahkan University College Dublin, Cork City dan Drogheda United sebelum bermain imbang 1-1 dengan St Patrick’s Athletic terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi St Patrick's vs Bohemians, 29 Juni 2024

Dundalk relatif kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 19 poin dari 11 pertandingan, tetapi mereka akan menghadapi tim Shamrock yang telah mengumpulkan 22 poin dari 11 pertandingan tandang mereka.

Shamrock akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Derry pada Senin malam, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Divisi Utama Liga Irlandia menjadi lima pertandingan.

The Hoops telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan terakhir mereka untuk naik ke 46 poin di klasemen, unggul tujuh poin dari posisi kedua Derry dengan jumlah pertandingan yang sama (23).

Shamrock telah memenangkan divisi teratas pada 20 kesempatan sebelumnya, yang merupakan rekor, termasuk di masing-masing dari tiga musim terakhir, dan tampaknya mereka akan berhenti musim ini.

Sisi Stephen Bradley hanya menang dalam satu dari tiga pertandingan tandang liga terakhir mereka, dan mereka kalah di Cork pada akhir Mei, yang seharusnya membuat Dundalk percaya diri.

Shamrock telah memenangkan tiga pertandingan papan atas terakhir mereka melawan Dundalk, termasuk kemenangan 2-0 dalam pertemuan terakhir mereka pada awal Juni.

Dundalk tidak akan diperkuat Robbie Benson dan John Mountney karena cedera, sementara Rayhaan Tulloch tidak tersedia untuk seleksi karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Kosta Rica, 29 Juni 2024

Tulloch dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang dengan St Patrick’s Athletic terakhir kali, dan dia akan digantikan oleh Daniel Kelly, yang mencetak gol dari bangku cadangan di pertandingan terakhir tim.

Kelly untuk Tulloch bisa menjadi satu-satunya perubahan ke tim Dundalk, dengan Patrick Hoban, yang mencetak sembilan gol liga atas namanya selama musim ini, kembali bersiap untuk memimpin barisan,

Shamrock, sementara itu, akan kehilangan Ronan Finn, Gary O’Neil, Trevor Clarke dan Alan Mannus karena cedera, sementara Aaron Greene diragukan karena masalah kaki.

Rory Gaffney tampil mengesankan musim ini, mencetak 12 gol di semua kompetisi, dan dia akan kembali beroperasi di sepertiga akhir lapangan untuk para pemimpin divisi.

Pelatih kepala Bradley dapat menyebutkan tim yang sama yang memulai melawan Derry terakhir kali, meskipun Sean Gannon adalah pilihan untuk menggantikan Neil Farrugia di area yang luas.(*)

Prediksi susunan Pemain Dundalk vs Shamrock

Dundalk : Shepperd; Davies, Boyle, Annesley, McCourt; Sloggett, Malley, Doyle; O’Kane, Hoban, Kelly

Shamrock: Pohls; Cleary, Pico, Hoare; Gannon, Byrne, Poom, Towell, Kavanagh; Kenny, Gaffney

Prediksi Skor  Dundalk vs Shamrock: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole