Prediksi Derry vs  Cork City, 24 Juni 2023

oleh -379.579 views
oleh
Prediksi Derry vs  Cork City

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Derry vs  Cork City,  Tuan rumah kedua teratas kedua terbawah di League of Ireland Premier pada Jumat malam, dengan Derry City menyambut Cork City yang sedang dalam performa terbaiknya ke Stadion Ryan McBride Brandywell.

Tuan rumah telah kalah dari pemimpin liga Shamrock Rovers menyusul rekor tanpa kemenangan yang mengecewakan, sementara tim tamu mulai menemukan pijakan mereka di level ini setelah promosi musim lalu.

Rekor tanpa kemenangan Derry di League of Ireland Premier diperpanjang menjadi empat pertandingan Jumat lalu dengan hasil imbang tanpa gol yang membuat frustrasi melawan Bohemians di kandang sendiri.

Tuan rumah memiliki bagian terbesar dalam penguasaan bola dan peluang tetapi gagal membayar dominasi relatif mereka, yang berarti pasukan Ruaidhri Higgins hanya mengumpulkan dua poin dari kuartet pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan 4-1 di tangan St Patrick’s Athletic lebih dari dua minggu yang lalu adalah kekalahan terbesar Derry di musim ini hingga saat ini, dengan kekalahan itu menunjukkan dorongan gelar mungkin tidak mungkin terjadi musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sligo vs Shamrock, 29 Juni 2024

Jordan McEneff akan berharap untuk memecat Tentara Merah Putih ke sepak bola Liga Konferensi Eropa tahun depan dengan gol-golnya – pemain berusia 22 tahun itu telah membukukan enam gol sejauh ini setelah gagal membuat riak jaring pada tahun 2022.

Kemenangan empat pertandingan Cork berakhir terakhir kali setelah Dundalk muncul di Turner’s Cross dan pergi dengan tiga poin berkat gol dari Ryan O’Kane dan John Martin.

Setelah mendapatkan promosi dari tingkat kedua Irlandia pada tahun 2022, Cork awalnya merasa sulit untuk beradaptasi dengan kehidupan di papan atas sepak bola, hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan pembukaan mereka.

Namun, sukses 1-0 atas Sligo Rovers pada 19 Mei memicu empat kemenangan beruntun yang memberi klub kesempatan berjuang untuk memperpanjang masa tinggal mereka di Liga Utama Irlandia melewati tahun ini.

Tentara Pemberontak saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen liga, hanya dua poin di belakang Sligo di urutan kedelapan dan unggul 15 poin dari penghuni ruang bawah tanah University College Dublin.

BACA JUGA :   Prediksi St Patrick's vs Bohemians, 29 Juni 2024

Derry tidak akan diperkuat gelandang Inggris William Patching, dengan pemain berusia 24 tahun itu melanjutkan pemulihan dari cedera otot yang dideritanya awal bulan ini.

Pilihan tuan rumah di tengah lapangan semakin terkuras oleh cedera tendon Achilles dari Patrick McEleney, yang berarti Ben Doherty dan Sadou Diallo akan melanjutkan di starting XI Tentara Merah Putih.

Cork kekurangan pemain di bek kanan setelah Darragh Crowley menderita cedera ligamen selama kemenangan di Drogheda United pada 2 Juni – pemain berusia 23 tahun itu sekarang absen selama sisa musim.

Bek tengah Jonas Hakkinen terakhir bermain untuk Tentara Pemberontak dalam kemenangan 1-0 mereka atas pemimpin liga Shamrock, dengan tanggal kembalinya pemain Kanada itu belum ditentukan saat ia berjuang melawan cedera pinggul.(*)

Prediksi susunan pemain Derry vs  Cork City

Derry : Maher; Boyce, McEleney, McJannett, Coll; Graydon, Diallo, Doherty, Duffy, O’Reilly; Kavanagh

Cork City : Corcoran; Honohan, Coleman, Gilchrist; Custovic, Healy, Bolger, O’Donovan, Coffey; Owolabi, Keating

Prediksi Skor Derry vs  Cork City: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole