Prediksi Silkeborg vs Odense, 7 Mei 2023

oleh -153.579 views
oleh
Silkeborg vs Odense

MEDIAREALITAS – Prediksi Silkeborg vs Odense, Odense BK akan mengunjungi JYSK Park pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga melawan tuan rumah Silkeborg IF.

Silkeborg IF akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah DBU Pokalen kalah 4-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aalborg BK.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Silkeborg IF adalah Tonni Adamsen (16′). Nicklas Helenius (19′), Younes Bakiz (23′), Lucas Andersen (80′) dan Allan Sousa (90′) mencetak gol untuk Aalborg BK.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Silkeborg IF menjaga clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Silkeborg IF gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam prosesnya. Namun, kami sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di pertandingan ini.

Sebelumnya, Odense BK bermain imbang 2-2 di pertandingan Superliga dengan AC Horsens.

Dalam laga tersebut, Odense BK berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Odense BK, gol dicetak oleh Emmanuel Sabbi (5′) dan Alen Mustafić (56′). AC Horsens melakukan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Anders K. Jacobsen (34′) dan Aron Sigurðarson (71′) mencetak gol untuk AC Horsens.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Odense BK telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Odense BK terlihat memiliki perut yang sedikit empuk.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 08/07/2020 memberi tahu kita bahwa Silkeborg IF telah memenangkan 1 dari mereka dan Odense BK 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 15 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari De røde dan 8 dicetak oleh De Stribede. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Superliga match day 3 pada 16/04/2023 dengan skor akhir adalah Odense BK 2-0 Silkeborg IF.

Pada kesempatan itu, Odense BK menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Bashkim Kadrii (54′) dan Naatan Skyttä (64′).

Silkeborg IF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin wasit oleh Sandi Putros.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Silkeborg IF Kent Nielsen berkat skuad yang kuat. Gustav Dahl (Gegar otak) dikesampingkan.

Sepertinya De røde akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk game ini, menggunakan Nicolai Larsen, Oliver Sonne, Alexander Busch, Tobias Salquist, Lukas Klitten, Anders Klynge, Mark Brink, L. Vigen Christensen, Sören Tengstedt, Tonni Adamsen dan Kasper Kusk.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Odense BK Andreas Alm tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa De Stribede kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan menggunakan Martin Hansen, Gustav Grubbe Madsen, Bjørn Paulsen, Tobias Slotsager, Jørgen Skjelvik, Naatan Skyttä, Jeppe Tverskov, M. Frøkjær-Jensen, Emmanuel Sabbi, Yankuba Minteh dan Alen Mustafic.

Menurut pendapat kami, Silkeborg IF dapat dan harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Namun, Odense BK mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Silkeborg IF datang penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Silkeborg vs Odense: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions