Prediksi Santos vs Bahia, 11 Mei 2023

oleh -726.579 views
Santos vs Bahia
Santos vs Bahia

MEDIAREALITAS – Prediksi Santos vs Bahia, Bahia melakukan perjalanan ke Estádio Urbano Caldeira pada hari Rabu untuk pertandingan Serie A melawan tim tuan rumah Santos.

Santos akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-1 Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Cruzeiro.

Dalam pertandingan itu, Santos memiliki 45% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Santos adalah Ângelo (57′). Untuk lawan mereka, Cruzeiro melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wesley (21′, 62′) mencetak gol untuk Cruzeiro.

Santos Odair Hellmann telah mencetak 5 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 5.

Bahia akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 di Serie A dengan mengalahkan Coritiba di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bahia menguasai 51% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Bahia, gol dicetak oleh Biel (65′) dan David Duarte (68′). Di sisi lain, Coritiba melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Victor Luís (16′ Gol bunuh diri) dan Gabriel Boschilia (63′) mencetak gol untuk Coritiba.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Bahia, setidaknya ada tiga gol yang masuk. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Bahia adalah 2. Kami harus melakukannya cari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Menuju pertandingan ini, Bahia belum pernah mengalahkan Santos dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 7 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 13/07/2019 menunjukkan bahwa Santos telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Bahia 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Peixe dan 6 berasal dari Tricolor de Aço. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-20 Serie A pada 12/09/2021 ketika Santos berakhir 0-0 Bahia.

Dalam pertandingan itu, Santos menguasai 65% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Bahia melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Paulo Cesar Zanovelli.

Alex (Masalah Paha) dan Renyer (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk manajer Santos Odair Hellmann.

Kemungkinan besar Peixe akan menggunakan sistem 4-3-3, memulai babak pertama dengan João Paulo, Nathan, Messias, Joaquim, Lucas Pires, Lucas Lima, Guilherme Camacho, Rodrigo Fernández, Stiven Mendoza, Marcos Leonardo dan Lucas Braga .

Karena kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Bahia, Renato Paiva. Danilo Fernandes (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami yakin Tricolor de Aço kemungkinan besar akan memulai permainan dengan formasi 3-5-2 dengan lineup awal Marcos Felipe, Kanu, David Duarte, Rezende, Cicinho, Thaciano, Cauly, Yago Felipe, Matheus Bahia, Everaldo dan G .Teixeira Biel.

Perasaan kami adalah bahwa Bahia pasti ingin menempatkan satu gol melewati tim Santos ini, meskipun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka dari kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami memberikan keunggulan 2-1 untuk Santos ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(*)

Prediksi Skor Santos vs Bahia: 2-1