Prediksi Uniao vs Sporting Lisbon, 8 Februari 2024

oleh -20.579 views
Uniao vs Sporting Lisbon

MEDIAREALITAS– Prediksi Uniao  vs Sporting Lisbon , Baru saja setelah menghancurkan Casa Pia dengan skor 8-0, Sporting Lisbon melakukan perjalanan ke Estadio Dr. Magalhaes Pessoa untuk menghadapi Uniao de Leiria di perempat final Taca de Portugal pada hari Rabu.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dalam lebih dari satu dekade, dengan tim asuhan Ruben Amorim meraih kemenangan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah ketika mereka berhadapan di Liga Primeira pada bulan April 2012.

Uniao de Leiria gagal meraih kemenangan berturut-turut di Liga Segunda untuk pertama kalinya sejak November karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Porto B ketika kedua tim bertemu Sabtu lalu.

Pasukan Antonio Folha memimpin berkat gol Abraham Marcus pada menit ke-19, tetapi bek berusia 35 tahun Bura berhasil mengalahkan tuan rumah saat ia mencetak gol menjelang turun minum untuk memaksakan pembagian poin.

Sebelumnya, Uniao de Leiria mengakhiri lima pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan pada 19 Januari, ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Benfica B, berkat upaya Tiago Ferreira di babak kedua.

Pasukan Vasco Costa, yang saat ini berada di peringkat 13 klasemen Liga Segunda, kini mengalihkan perhatian mereka ke Taca de Portugal, di mana mereka menikmati musim yang luar biasa, menyingkirkan Pedrogao, Academico Viseu, Malveira dan Maritimo untuk mencapai perempat final.

Setelah memulai misi piala mereka dengan mengalahkan Pedrogao 12-0 pada 9 September, Uniao de Leiria meraih kemenangan 3-1 atas Academico Viseu di putaran kedua pada 21 Oktober, empat minggu sebelum meraih kemenangan kandang 5-0 atas Malveira.

Di babak kelima, mereka melewati ujian Maritimo dengan gemilang saat mereka meraih kemenangan 3-0 di Estadio do Maritimo, dengan Jair da Silva, Valdir dan Lucho Vega mencetak gol untuk menutup performa tim yang solid.

BACA JUGA :   Prediksi Burgos vs Cartagena, 3 Maret 2024

Tantangan piala terberat Os Lis menanti mereka pada hari Rabu saat mereka menghadapi tim Sporting Lisbon yang bertabur bintang, yang tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 1-0 pada Desember 2009.

Meskipun Uniao de Leiria berusaha mengakhiri laju ini dan menimbulkan kekecewaan terbesar di kompetisi ini, mereka kesulitan untuk tampil di kandang sendiri, di mana mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut, kalah sekali dan meraih tiga hasil imbang sejak Desember. .

Seperti lawan mereka di tengah pekan, Sporting Lisbon menikmati perjalanan mengesankan ke perempat final Taca de Portugal, mencetak 15 gol dan hanya kebobolan satu kali dalam tiga pertandingan mereka sejauh ini.

Tim Leo memulai upaya mereka untuk meraih gelar piala ke-18 pada tanggal 21 Oktober, ketika mereka meraih kemenangan 3-1 di Olivais e Moscavide, empat minggu sebelum pulang ke rumah untuk mengalahkan Dumiense 8-0 di babak keempat.

Sporting Lisbon meremehkan Tondela di babak kelima saat mereka mengalahkan Tim Emas dan Hijau 4-0 pada 9 Januari berkat masing-masing dua gol dari Vitor Gyokeres dan penyerang Portugal Pedro Goncalves.

Sejak mengalahkan Porto melalui adu penalti di final pada tahun 2019, tim asuhan Amorim belum pernah berhasil melewati semifinal Taca de Portugal, sebuah rekor yang ingin mereka akhiri musim ini dan mengakhiri kekeringan mereka di kompetisi.

Sporting Lisbon juga menempatkan diri mereka di jalur untuk meraih gelar Liga Primeira pertama sejak 2021 saat mereka duduk di urutan kedua dalam tabel liga, dua poin di belakang tim urutan pertama Benfica, meskipun dengan satu pertandingan tersisa.

Juara liga 19 kali itu meraih kemenangan nyata dalam perebutan gelar mereka terakhir kali saat mereka mengalahkan Casa Pia 8-0 ketika kedua belah pihak bertanding di Estadio Jose Alvalade.

BACA JUGA :   Prediksi Cangzhou vs Beijing Guoan, 2 Maret 2024

Sporting Lisbon menuju pertandingan piala hari Rabu dengan sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 1-0 di tangan Braga di semifinal Taca da Liga pada 23 Januari sebagai pengecualian.

Kami berharap Costa akan menurunkan starting XI terkuatnya, yang berarti kita akan melihat tiga bek Bura, Marco Baixinho dan Vasco Oliveira, dengan Joao Oliveira di bawah mistar gawang sekali lagi.

Pedro Empis, Diogo Amado, Leandro Silva dan Valdir yang berusia 23 tahun semuanya menjadi starter dalam kemenangan putaran kelima atas Maritimo pada 10 Januari dan akan tampil di lini tengah pada hari Rabu.

Di lini serang, kami berharap untuk melihat tiga pemain depan Vega, Da Silva yang berusia 26 tahun dan pemain internasional Honduras Bryan Rochez, yang memiliki 11 keterlibatan gol untuk klub dan negara musim ini.

Sedangkan untuk Sporting Lisbon, Amorim tidak dapat menggunakan jasa Hidemasa Morita dan Ousmane Diomande, yang saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Jepang dan Pantai Gading.

Karena cedera, Amorim tidak akan dapat menggunakan jasa bek Belanda Jerry St. Juste, yang harus absen sejak cedera saat melawan Gil Vicente pada 4 Desember.

Bek Spanyol Ivan Fresneda telah absen sejak menderita cedera bahu saat melawan Rakow Czestochowa pada bulan November dan pemain berusia 19 tahun itu juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Rabu.(*)

Prediksi Pemain Uniao  vs Sporting Lisbon

Santa Clara: Batista; Henrique, Pacheco, Velazquez; Matheus, Klismahn, Ferreira, Soares; Lopes, Safira, Ricardinho

Porto : Costa; Mario, Pepe, Cardoso, Wendell; Varela, Nico; Galeno, Pepe, Conceicao; Evanilson

Prediksi Skor Uniao  vs Sporting Lisbon  : 1-5