Prediksi Lyngby vs Midtjylland, 7 Mei 2023

oleh -135.579 views
oleh
Lyngby vs Midtjylland

MEDIAREALITAS – Prediksi Lyngby vs Midtjylland, Pertandingan Superliga di Stadion Lyngby pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah Lyngby BK melawan FC Midtjylland.

Lyngby BK akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Aalborg BK.

Dalam pertandingan tersebut, Lyngby BK berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Aalborg BK melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Allan Sousa (75′) mencetak gol untuk Aalborg BK.

Jarang belakangan ini Lyngby BK tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Lyngby BK telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertandingan ini, Lyngby BK tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

FC Midtjylland akan bertanding setelah menang 3-0 di Superliga untuk mengalahkan Silkeborg IF dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, FC Midtjylland berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Gustav Isaksen (5′, 10′) dan Henrik Dalsgaard (20′). Untuk lawannya, Silkeborg melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, FC Midtjylland telah mengumpulkan total 13 gol. FC Midtjylland juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di game ini.

Pemeriksaan dari pertandingan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Lyngby BK telah memenangkan 2 dari mereka & FC Midtjylland 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Total 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk De kongeblå dan 8 diciptakan oleh Ulvene. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Superliga match day 2 pada 10/04/2023 yang diakhiri dengan skor FC Midtjylland 1-0 Lyngby BK.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland mengelola 58% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kristoffer Olsson (72′).

Lyngby BK melakukan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jonas Hansen.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Lyngby BK, Freyr Alexandersson dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Alfred Finnbogason (Cedera Bahu) absen.

Menurut pendapat kami, De kongeblå mungkin akan memulai dengan sistem 4-4-2 kali ini dan memilih Mads Kikkenborg, Pascal Gregor, Lucas Hey, Brian Hamalainen, Tobias Storm, S. Atli Magnússon, Marcel Rømer, Tochi Chukwuani, K. Birgir Finnsson, Petur Knudsen dan Frederik Gytkjaer.

Karena tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos FC Midtjylland Thomas Thomasberg tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Ulvene dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-3-1-2, memilih Jonas Lössl, Henrik Dalsgaard, Stefan Gartenmann, Juninho, Paulinho, Oliver Sörensen, Emiliano Martínez, Armin Gigovic, Kristoffer Olsson, Gustav Isaksen dan Aral Simsir.

Kami percaya bahwa Lyngby BK akan memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan barisan FC Midtjylland ini yang menurut kami mungkin berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu kami melihat skor kemenangan tipis 0-1 untuk FC Midtjylland saat wasit meniup penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Lyngby vs Midtjylland: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions