Prediksi Gwangju vs Daejeon Citizen, 6 Mei 2023

oleh -207.579 views
Gwangju vs Daejeon Citizen
Gwangju vs Daejeon Citizen

REALITAS – Prediksi Gwangju vs Daejeon Citizen, Pertemuan K League 1 di Gwangju Soccer Stadium pada hari Sabtu akan mempertemukan tuan rumah Gwangju FC melawan Daejeon Citizen.

Gwangju FC akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 2-1 K League 1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Ulsan Hyundai.

Dalam pertandingan tersebut, Gwangju FC memiliki 51% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Ulsan Hyundai melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Valeri Qazaishvili (87′) menjadi pencetak gol untuk Ulsan Hyundai.

Jarang dalam pertandingan terakhir Gwangju FC mencatatkan clean sheet. Nyatanya, Gwangju FC gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Jeju United di kompetisi K League 1, Daejeon Citizen dan pendukung keliling mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Warga Negara Daejeon memiliki 58% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jeju United melakukan 15 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertandingan penting, gol telah dirayakan 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Warga Negara Daejeon, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mengelola 12 dari total ini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah K League 1 match day 5 pada 28/11/2015 yang diakhiri dengan skor Gwangju FC 2-1 Daejeon Citizen.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Jun-hyeok Choi (Cedera Tidak Diketahui) dan Eu-ddeum Lee (fraktur tulang selangka) tidak tersedia untuk bos Gwangju FC Jung-hyo Lee. Timo Letschert tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Warga Negara Daejeon Min-sung Lee tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Warga Negara Daejeon harus dapat menembus pertahanan tim Gwangju FC ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan tipis 2-1 untuk Gwangju FC di akhir pertandingan ini. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Gwangju vs Daejeon Citizen: 2-1