Prediksi Odense vs Midtjylland, 1 April 2023

oleh -108.579 views
oleh
Odense vs Midtjylland

REALITAS – Prediksi Odense vs Midtjylland, Odense BK akan berhadapan dengan pengunjung FC Midtjylland di Nature Energy Park dalam pertandingan Superliga pada hari Jumat.

Odense BK akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Superliga di pertandingan sebelumnya melawan AGF Aarhus.

Dalam laga tersebut, Odense BK memiliki 49% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, AGF Aarhus melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Patrick Mortensen (38′) menjadi pencetak gol untuk AGF Aarhus.

Belakangan ini jarang sekali Odense BK menunjukkan baja pertahanan. Nyatanya, Odense BK gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 16 gol dalam prosesnya. Pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, FC Midtjylland bermain imbang 3-3 di pertandingan Superliga melawan Silkeborg IF.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Stefan Gartenmann (14′) dan Gustav Isaksen (45′, 76′). Untuk lawan mereka, Silkeborg melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tonni Adamsen (30′), Oliver Sonne (60′) dan Alexander Lind (86′) mencetak gol untuk Silkeborg IF.

FC Midtjylland telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama menjadi 11.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 10/03/2021, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Odense BK memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, FC Midtjylland 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari De Stribede dan 12 dari Ulvene. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Superliga match day 15 pada 31/10/2022 dengan skor akhir FC Midtjylland 1-2 Odense BK.

Dalam pertandingan tersebut, FC Midtjylland memiliki 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Anders Dreyer (53′).

Odense BK melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Issam Jebali (45′) dan Aron Elís Þrándarson (94′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Aydin Uslu.

Bos Odense BK Andreas Alm tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Sepertinya De Stribede akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan tersebut, dengan memanfaatkan Martin Hansen, Gustav Grubbe Madsen, Bjørn Paulsen, Jørgen Skjelvik, Mihajlo Ivancevic, Alasana Manneh, Kenneth Zohore, Yankuba Minteh, M. Frøkjær-Jensen, Franco Tongya and Bashkim Kadrii.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos FC Midtjylland tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Ulvene kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan menggunakan Mark Ugboh, Mads Thychosen, Henrik Dalsgaard, Stefan Gartenmann, Victor Bak Jensen, Kristoffer Olsson, Oliver Sörensen, Armin Gigovic, Gustav Isaksen, Aral Simsir dan Edward Chilufya.

Dalam pandangan kami, Odense BK dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim FC Midtjylland ini yang seharusnya mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pergumulan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk FC Midtjylland di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Odense vs Midtjylland: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions