Prediksi Midtjylland vs Lyngby , 10 April 2023

oleh -183.579 views
Midtjylland vs Lyngby

REALITAS – Prediksi Midtjylland vs Lyngby , Lyngby BK akan mengunjungi MCH Arena pada hari Senin untuk pertarungan Superliga dengan tim tuan rumah FC Midtjylland.

Penggemar FC Midtjylland pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi kemenangan Superliga 1-3 melawan Odense BK.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 40% penguasaan bola dan 30 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Frederik Heiselberg (9′), Juninho (14′) dan Edward Chilufya (91′). Odense BK melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emmanuel Sabbi (31′) menjadi pencetak gol untuk Odense BK.

Sangat jarang belakangan ini FC Midtjylland tidak kebobolan. Faktanya, FC Midtjylland telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 12 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan berikutnya.

Di pertandingan sebelumnya, Lyngby BK bermain imbang 1-1 di pertandingan Superliga dengan Silkeborg IF.

Dalam pertandingan itu, Lyngby BK mengelola 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Lyngby BK adalah Frederik Gytkjær (4′). Di sisi lain, Silkeborg melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Tonni Adamsen (1′) mencetak gol untuk Silkeborg IF.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Lyngby BK telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Lyngby BK jelas memiliki beberapa masalah.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 15/09/2019 menunjukkan kepada kita bahwa FC Midtjylland telah memenangkan 3 dari ini dan Lyngby BK 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Ulvene dan 8 milik De kongeblå. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Superliga match day 21 pada 12/03/2023 ketika FC Midtjylland 1-3 Lyngby BK selesai.

Dalam pertandingan tersebut, FC Midtjylland mengelola 63% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aral Şimşir (57′).

Lyngby BK melakukan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Sævar Atli Magnússon (16′, 79′) dan Frederik Gytkjær (86′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Aydin Uslu.

Bos FC Midtjylland Thomas Thomasberg akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa Ulvene kemungkinan akan memulai dengan sistem 4-4-2, memulai babak pertama dengan E. Rafn Ólafsson, Henrik Dalsgaard, Juninho, Stefan Gartenmann, Mads Thychosen, Oliver Sörensen, Emiliano Martínez, Kristoffer Olsson, Armin Gigovic , Frederik Heiselberg dan Gustav Isaksen.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap beraksi, bos Lyngby BK Freyr Alexandersson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa De kongeblå tampaknya akan menggunakan barisan 3-4-2-1, dengan Mads Kikkenborg, Pascal Gregor, Andreas Bjelland, Lucas Hei, Willy Kumado, Marcel Rømer, Tochi Chukwuani, K. Birgir Finnsson , S. Atli Magnússon, Alfred Finnbogason and Frederik Gytkjaer.

Kami merasa bahwa FC Midtjylland harus menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat menghadapi Lyngby BK, yang akan melawannya untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk FC Midtjylland setelah semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Midtjylland vs Lyngby : 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions