Prediksi Charlton vs Port Vale, EFL League One 29 April 2023

oleh -44.579 views
oleh
Port Vale vs Charlton

REALITAS – Prediksi Charlton vs Port Vale, Dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim 2022-23, Charlton Athletic akan menyambut Port Vale ke The Valley untuk pertandingan Liga hari Sabtu.

Addicks akan mencari respon setelah kalah dari Morecambe terakhir kali, sementara Valiants memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan beruntun.

Empat pertandingan home run tak terkalahkan Charlton berakhir mengecewakan pada hari Sabtu saat Morecambe yang terancam degradasi keluar sebagai pemenang 3-2.

Jesuran Rak-Sakyi menyamakan kedudukan pada menit akhir babak pertama untuk membatalkan gol pembuka Cole Stockton, tetapi penyerang Morecambe itu meraih gol keduanya setelah turun minum, sebelum Jensen Weir menambahkan gol ketiga pada menit ke-64.

Sisi Dean Holden berhasil membalaskan satu gol melalui Scott Fraser, tetapi mereka tidak dapat menemukan penyama kedudukan akhir, memastikan bahwa mereka jatuh ke kekalahan tipis yang membuat mereka berada di posisi ke-11.

Mereka akan berharap untuk mempertahankan posisi paruh atas mereka, yang akan mewakili sedikit peningkatan pada posisi ke-13 musim lalu.

Setelah kalah 1-0 dari Port Vale saat kedua tim bertemu di bulan November, Charlton ingin membalas dendam di pertandingan kandang terakhir mereka musim ini.

Port Vale, sementara itu, berganti manajer awal bulan ini setelah memutuskan untuk memecat Darrell Clarke menyusul kekalahan tandang 3-2 dari Lincoln City.

Andy Crosby kemudian ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara hingga akhir musim, dan masa jabatannya dimulai dengan kekalahan tipis 2-1 dari pengejaran promosi Kota Ipswich.

Namun, dia menikmati kesuksesan yang lebih besar dalam pertemuan kandang hari Sabtu dengan Bristol Rovers, membawa Valiants meraih kemenangan pertama mereka sejak 4 Maret.

Gol babak pertama dari Ellis Harrison dan Tom Pett terbukti cukup untuk memastikan kemenangan 2-0 yang membuat mereka di ambang mengamankan status League One mereka.

Port Vale, yang saat ini menempati posisi ke-18, sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertemuan hari Sabtu dengan Charlton, di mana mereka akan berusaha untuk mengakhiri sembilan pertandingan tandang tanpa kemenangan.

Charlton melaporkan tidak ada kekhawatiran cedera baru, tetapi mereka masih tidak dapat memanggil Lucas Ness, Corey Blackett-Taylor dan Chuks Aneke.

Tuan rumah juga tanpa jasa Ryan Inniss, yang akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingan.

Setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Morecambe, Tyreece Campbell dan Fraser diharapkan masuk ke lineup awal.

Adapun tim tamu, Ben Garrity telah absen sejak Maret karena masalah cedera, dan gelandang tersebut diperkirakan akan absen sekali lagi.

Harrison diragukan setelah dipaksa keluar lima menit sebelum paruh waktu dalam kemenangan 2-0 atas Bristol Rovers.

Jika pemain berusia 29 tahun itu tidak dapat tampil melawan Charlton, maka Jamie Proctor dapat diberikan peluang awal.(red)

Prediksi Pemain Charlton vs Port Vale

Charlton : Maynard-Brewer; Clare, Hector, Thomas, Sessegnon; Morgan, Dobson, Fraser; Rak-Sakyi, Campbell, Leaburn

Port Vale : Stone; Donnelly, Forrester, Smith; Worrall, Ojo, Pett, Benning; Wilson, Massey, Proctor

Prediksi Skor Charlton vs Port Vale: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole