Prediksi Brommapojkarna vs Malmo, Allsvenskan 8 April 2023

oleh -72.579 views
oleh
Brommapojkarna vs Malmo

REALITAS – Prediksi Brommapojkarna vs Malmo, JIKA Brommapojkarna menjamu tamu Malmö di Grimsta IP dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Sabtu.

IF Brommapojkarna akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 Allsvenskan terakhir kali dari Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan tersebut, IF Brommapojkarna berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IF Brommapojkarna adalah Marijan Cosic (60′). Di ujung lain, Djurgårdens IF melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Hampus Finndell (16′, 51′) dan Gustav Wikheim (43′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Pertandingan dengan IF Brommapojkarna akhir-akhir ini sering menjadi pertemuan yang menarik dengan banyaknya skor yang menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya dicetak oleh IF Brommapojkarna. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan direplikasi di game berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, IF Brommapojkarna tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Malmö akan memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 Allsvenskan dengan mengalahkan Kalmar FF di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Malmö FF berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Malmö FF adalah Isaac Kiese Thelin (67′). Kalmar FF melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Malmö FF telah membantu diri mereka sendiri untuk mencetak 10 gol. Malmö FF juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Saat itu, bek mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawangnya sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield United vs Nottingham, 4 Mei 2024

Melihat hasil head to head mereka sebelumnya sejak 20/10/2013 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang membahagiakan bagi IF Brommapojkarna. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Malmö baru saja lebih kuat dari mereka, finis sebagai pemenang dalam 83% pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari BP dan 14 dari Himmelsblått. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-20 Allsvenskan pada 09/02/2018 saat berakhir IF Brommapojkarna 0-3 Malmö FF.

Saat itu, IF Brommapojkarna memiliki 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Malmö FF melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Søren Rieks (24′), Eric Larsson (62′) dan Marcus Antonsson (63′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Bojan Pandžić.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Bournemouth, 4 Mei 2024

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer IF Brommapojkarna Olof Mellberg dari skuad yang sepenuhnya prima. André Calisir (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Menurut pendapat kami, BP mungkin akan memulai dengan formasi 4-3-3 dan memilih Oscar Linner, Alexander Jensen, Amadeus Sögaard, A. Abrahamsson, Victor Agardius, Samuel Kroon, G. S. Magnusson, Kevin Ackermann, Oscar Pettersson, Nikola Vasic dan Marijan Cosic.

Dari kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Malmö Henrik Rydström. Niklas Moisander (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Himmelsblått mungkin memilih sistem 4-3-3 dengan mengirimkan Johan Dahlin, Anton Tinnerholm, Derek Cornelius, Busanello, Taha Abdi Ali, Sergio Peña, Anders Christiansen, Hugo Larsson, Stefano Vecchia, Isaac Kiese Thelin dan Sebastian Nanasi.

Menurut pendapat kami, IF Brommapojkarna harus memiliki cukup untuk membuat satu gol melewati tim Malmö FF ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak mencegah mereka dari kebobolan pasangan di ujung lainnya.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 1-2 untuk Malmö FF pada akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Brommapojkarna vs Malmo: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions