Prediksi Barcelona vs Real Madrid, 6 April 2023

oleh -101.579 views
oleh
Barcelona vs Real Madrid

REALITAS – Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Musuh akrab El Clasico Barcelona dan Real Madrid bertemu untuk kelima kalinya musim ini di leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou pada Rabu malam.

La Blaugrana keluar dari Bernabeu dengan keunggulan 1-0 di leg pertama bulan lalu, dan Osasuna atau Athletic Bilbao akan menunggu pemenang agregat dalam pertandingan trofi.

Begitu seringnya menjadi pahlawan Real Madrid di sepertiga pertahanan, Eder Militao menjadi penjahat bagi Los Blancos selama leg pertama semifinal Copa del Rey mereka, karena gol bunuh diri pemain Brasil itu memungkinkan Barcelona menginjakkan satu kaki dengan mantap di final tahun ini selama pencarian mereka. untuk ganda domestik.

Sementara tersingkir lebih awal dari Eropa akan turun sebagai noda besar pada buku catatan, tim Xavi telah merespons dengan tepat bagaimana seharusnya juara La Liga terpilih, dan Blaugrana semakin dekat ke gelar papan atas dalam seminggu.

Sebuah pertemuan dengan tim Elche yang malang menatap laras degradasi hanya memiliki satu hasil, dan Barcelona tidak menunjukkan belas kasihan kepada tuan rumah mereka pada hari Sabtu, meraih kemenangan 4-0 berkat dua gol Robert Lewandowski bersama dengan gol dari Ansu Fati dan Ferran Torres .

Mempertahankan keunggulan 12 poin atas Real Madrid di puncak klasemen La Liga, Barcelona untuk sementara beristirahat dari perebutan gelar saat mereka berupaya mencapai final Copa del Rey untuk kedelapan kalinya dalam 10 musim, dan tidak sejak itu. kampanye 2006-07 mereka tersingkir dari semifinal setelah memenangkan leg pertama.

Kemenangan 4-0 atas Elche menandai kemenangan kelima Barcelona berturut-turut di semua turnamen – selama itu mereka hanya kebobolan satu gol – dan hanya Bayern Munich yang lebih baik dari raksasa Katalonia di Camp Nou musim ini.

Sejak ditundukkan 3-0 oleh Bayern, Barcelona telah memulai sembilan pertandingan tak terkalahkan di depan pendukung mereka sendiri, dengan kemenangan terbaru mereka dalam rangkaian itu tidak lain adalah melawan Real Madrid, yang mendapatkan hak membual akhir pekan ketika itu datang ke urusan skor tinggi.

Setelah Rodrygo mengambil darah pertama melawan Real Valladolid, Karim Benzema membutuhkan waktu tujuh menit untuk mencetak hat-trick selama pekerjaan pembongkaran babak pertama, sebelum Marco Asensio dan Lucas Vazquez menyelesaikan kekalahan di babak 45 kedua.

Kemenangan 6-0 yang tegas tidak banyak membantu prospek Real untuk mempertahankan mahkota domestik mereka, dan tim Carlo Ancelotti dapat dimaafkan karena sudah mengincar pertarungan perempat final Liga Champions mereka dengan Chelsea, terutama setelah Graham. pemecatan Potter.

Sementara Barcelona telah menjadi peserta reguler di final Copa del Rey, Real Madrid telah gagal mencapai acara pameran sejak musim 2013-14 – di mana mereka mengalahkan La Blaugrana di final – dan dua pertandingan tanpa kemenangan di laga tandang hampir tidak akan terjadi. lakukan itu coret dunia kebaikan.

Dari empat pertarungan mereka di musim 2022-23 sejauh ini, Barcelona telah mengalahkan Real Madrid tiga kali – yang memenangkan pertemuan pertama 3-1 di Bernabeu pada bulan Oktober – dan sukses 2-1 atas juara bertahan Spanyol. tepat sebelum jeda internasional adalah kemenangan ke-100 tuan rumah melawan musuh El Clasico mereka.

Barcelona datang melalui kemenangan mereka atas Elche tanpa ada kekhawatiran cedera baru untuk diperhitungkan, tetapi semua Pedri (hamstring), Ousmane Dembele (hamstring), Frenkie de Jong (hamstring) dan Andreas Christensen (betis) absen dari pertandingan itu.

Tak satu pun dari kuartet itu terlihat dalam latihan pada hari Minggu, jadi Xavi kemungkinan akan dipaksa untuk bertahan tanpa setiap anggota untuk leg kedua, sementara Raphinha kembali dari larangan bertugas di papan atas tetapi hampir tidak ada jaminan untuk menggantikan Torres atau Fati.

Kontribusi yang terakhir di akhir pekan datang setelah kata-kata kasar dari ayahnya, yang mengecam kurangnya waktu bermain penyerang selama kampanye saat ini di tengah hubungan dengan transfer pergi musim panas ini, tetapi dia kemungkinan telah memainkan jalannya sebagai starter di El Clasico.

Adapun Real Madrid, Ancelotti berkeringat pada kebugaran Antonio Rudiger setelah bek tengah Jerman melewatkan kemenangan atas Valladolid karena ketidaknyamanan lutut – ia akan dikirim untuk pemindaian pada hari Senin, tetapi Ancelotti tidak percaya bahwa bek itu merawat sesuatu yang serius. .

Either way, kondisi Rudiger akan dipantau secara ketat selama 48 jam ke depan, sementara Ferland Mendy pasti akan absen karena masalah betis baru, dan Mariano Diaz juga muncul sebagai keraguan dengan keluhan yang tidak ditentukan tetapi tidak akan pernah memulai di sini.

Pada catatan pertahanan yang lebih cerah, Nacho Fernandez telah menjalani skorsing La Liga dan dapat menggantikan Rudiger jika perlu, sementara Vinicius Junior mendapat peringatan untuk ketiga kalinya dalam kampanye Copa del Rey saat ini di leg pertama, tetapi semua kartu kuning diatur ulang. penyelesaian perempat final, jadi penyerang tersedia di sini.(*)

Prediksi Pemain Barcelona vs Real Madrid

Barcelona : Ter Stegen; Kounde, Araujo, Alonso, Balde; Kessie, Busquets, Gavi; Raphinha, Lewandowski, Fati

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, Alaba; Kroos, Tchouameni, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole