Prediksi Barbados vs Kuba, 24 Maret 2023

oleh -133.579 views
oleh
Barbados vs Kuba GKuba

REALITAS – Prediksi Barbados vs Kuba GKuba mengunjungi Wildey Turf di Wildey untuk pertandingan CONCACAF Nations League 2022-23 melawan Barbados pada hari Jumat, ingin melanjutkan kemenangan mereka dalam kompetisi tersebut.

Menyusul kekalahan pertandingan pembukaan mereka dari Guadeloupe, Lions of the Caribbean memenangkan tiga pertandingan berikutnya untuk sekarang duduk di tempat pertama di Grup A, di atas Guadeloupe karena selisih gol.

Sejak saat itu, tim asuhan Pablo Elier Sánchez telah memainkan dua pertandingan persahabatan, keduanya melawan Republik Dominika. Mereka memenangkan pertandingan pertama 4-2 tetapi ditahan imbang 1-1 di pertandingan berikutnya.

Barbados, sementara itu, berada di dasar klasemen tanpa satu poin pun, setelah kalah dalam keempat pertandingan mereka sejauh ini.

Mereka tidak hanya gagal dalam upaya mereka untuk promosi ke Liga A, tetapi mereka juga kehilangan tempat di Piala Emas 2023 karena penantian mereka untuk penampilan pertama di kompetisi berlanjut.

Barbados adalah salah satu tim terlemah di dunia, peringkat 166 di Peringkat FIFA. Empat kekalahan berturut-turut mereka di kompetisi adalah cerminan dari hal yang sama.

Akhir-akhir ini, mereka telah mencetak beberapa gol tetapi terus berjuang di pertahanan.

Kuba berada dalam performa yang jauh lebih baik dan juga sedang berkembang pesat, mencetak 13 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Kecuali runtuh, tim tamu harus menang dalam pertemuan ini.

DATA DAN FAKTA

Barbados dan Kuba telah bentrok delapan kali dalam sejarah, dengan Lions of the Caribbean memenangkan empat pertandingan tersebut dan hanya kalah sekali.

Kuba telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Barbados, termasuk kemenangan 3-0 dalam pertandingan UEFA Nations League pertama musim ini.

Barbados tidak pernah menang dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kemenangan terakhir mereka adalah kemenangan 1-0 melawan Anguilla pada 30 Maret 2021 di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Tiga pertandingan terakhir Barbados semuanya berakhir imbang dan semuanya melawan Grenada (1-1, 2-2 dan 2-2). Kuba tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, menang empat kali.

Kuba telah mencetak setidaknya satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Barbados telah mencetak setidaknya satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka setelah gagal mencetak gol dalam lima pertandingan sebelumnya..(red)

Prediksi Skor Barbados vs Kuba: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions