Prediksi Port Vale vs Burton, EFL League One 18 Meret 2023

oleh -69.579 views
oleh
Prediksi Port Vale vs Burton, EFL League One 18 Meret 2023

REALITAS – Prediksi Port Vale vs Burton, Port Vale akan memiliki kesempatan untuk mencatat tiga kemenangan kandang berturut-turut ketika mereka menjamu Burton Albion pada hari Sabtu.

Tim tamu yang saat ini duduk di peringkat 18 klasemen League One akan mencari jawaban setelah dihajar 5-2 oleh Peterborough United pada pertengahan pekan lalu.

Usai mengalahkan MK Dons 1-0 di awal bulan, Port Vale berpeluang meraih kemenangan kedua beruntun saat bertandang ke Stadion Highbury untuk menghadapi Fleetwood Town akhir pekan lalu.

Matty Taylor membuka skor sebelum satu jam, tetapi Valiants gagal mendapatkan tiga poin setelah gol penyeimbang Jack Marriott pada menit ke-83.

Hasil imbang 1-1 membuat Port Vale tanpa kemenangan dalam lima laga tandang, dan alhasil, mereka akan bersyukur bisa kembali ke lingkungan asalnya akhir pekan ini.

Dua pertandingan terakhir Port Vale di Vale Park menghasilkan kemenangan 1-0, dan mereka kini berpeluang mengklaim tiga kemenangan kandang beruntun di League One untuk kedua kalinya musim ini.

Dengan 11 poin memisahkan tim urutan ke-15 dari zona degradasi, Port Vale akan puas dengan kemajuan mereka setelah memenangkan promosi ke tingkat ketiga musim lalu, tetapi Darrell Clarke sekarang akan menantang timnya untuk mengamankan finis di paruh atas.

Burton akan memasuki pertandingan kandang tengah pekan mereka melawan Peterborough United dalam suasana hati yang positif setelah mengalahkan Wycombe Wanderers 2-1 akhir pekan lalu.

Terbukti, gol dari Joe Powell dan Jonny Smith tidak dapat mencegah Brewers jatuh ke kekalahan telak saat Posh melaju untuk meraih kemenangan 5-2.

Kekalahan berat mencegah tim Dino Maamria membuat jarak yang cukup jauh antara mereka dan zona degradasi, dengan lima poin memisahkan tim urutan ke-18 dari tiga terbawah.

Jika mereka ingin naik klasemen maka Burton perlu meningkatkan pertahanan, setelah kebobolan 68 gol dalam 35 pertandingan liga musim ini – hanya Forest Green Rovers yang kebobolan lebih banyak.

Meskipun Brewers dikalahkan 2-0 oleh Port Vale awal musim ini, mereka dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka telah muncul sebagai pemenang dari dua perjalanan terakhir mereka ke Vale Park.

Setelah dikesampingkan dari hasil imbang Port Vale dengan Fleetwood dengan ketukan, Ben Garrity dapat kembali ke samping untuk pertandingan hari Sabtu.

James Wilson juga absen melawan Cod Army karena masalah selangkangan, tetapi Clarke berharap dia cukup fit untuk terlibat dalam beberapa kapasitas.

Setelah mencetak gol Port Vale pertamanya akhir pekan lalu, Taylor akan berharap untuk mencetak gol sekali lagi saat dia memimpin lini depan bersama Ellis Harrison.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka tidak dapat menggunakan jasa Terry Taylor dan Sam Winnall, yang absen selama sisa musim ini.

Adedeji Oshilaja akan menjalani pertandingan kedua dari skorsing tiga pertandingan, sementara ada keraguan atas ketersediaan Bobby Kamwa, Sam Lavelle dan Chris McCann karena masalah cedera.

Setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua Burton dalam kekalahan 5-2 dari Peterborough, Smith dapat diberikan peluang awal.(*)

Prediksi Pemain Port Vale vs Burton

Port Vale : Stone; Forrester, Smith, Donnelly; Worrall, Ojo, Pett, Benning; Garrity; Taylor, Harrison

Burton : MacGillivray; Brayford, Hughes, Moon; Hammer, Gilligan, Powell, Ashworth; Taylor, Smith; Ahadme

Prediksi Skor Port Vale vs Burton: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole