Prediksi Plymouth vs Forest, EFL League One 18 Meret 2023

oleh -70.579 views
oleh
Prediksi Plymouth vs Forest, EFL League One 18 Meret 2023

REALITAS – Prediksi Plymouth vs Forest, Plymouth Argyle akan berusaha mempertahankan posisi mereka di dua teratas klasemen League One pada hari Sabtu, saat mereka menyambut Forest Green Rovers di Home Park.

The Pilgrims menderita kekalahan tandang yang mengecewakan di Barnsley akhir pekan lalu untuk melihat keunggulan mereka atas pengejaran berkurang, sementara tim tamu menemukan diri mereka terpaku di kaki divisi dan tanpa kemenangan dalam 15 pertandingan liga.

Plymouth Argyle tentu menikmati kampanye yang kuat sejauh ini secara keseluruhan dalam upaya mereka untuk kembali ke Kejuaraan, setelah secara konsisten mempertahankan posisi di dua teratas sementara baru saja turun dari puncak dan di belakang Sheffield Wednesday.

Namun, beberapa minggu terakhir telah menjadi beberapa periode terberat bagi tim Steven Schumacher, yang hanya meraih dua kemenangan dari rentang lima pertandingan di liga, setelah mengumpulkan 67 poin dari 31 pertandingan pembukaan mereka.

Menyusul hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan di kandang Fleetwood Town, Pilgrims melakukan perjalanan untuk menghadapi Peterborough United dan dikalahkan 5-2 pada akhir Februari, sebelum dengan cepat bangkit kembali untuk tetap berada di depan kelompok pengejar dengan berturut-turut 2-0 dan 2- 1 kemenangan di kandang Charlton Athletic dan Derby County.

Hasil itu berarti mereka memasuki akhir pekan dengan keunggulan lima poin atas peringkat ketiga Kota Ipswich, tetapi pasukan Schumacher menghadapi ujian berat saat bertandang ke sesama pengejar promosi Barnsley dan pulang dengan tangan kosong sebagai Adam Phillips, Mads Andersen dan Nicky Cadden mencetak gol dalam kemenangan kandang 3-0 yang dominan di Oakwell.

Menyusul kekalahan itu, dan dengan Ipswich dan Barnsley keduanya dalam kondisi bagus dalam pengejaran, bantal Pilgrims sekarang lebih tipis dari sebelumnya, dan mereka akan bersemangat untuk segera bangkit kembali dan tetap berada di dua teratas menuju bulan-bulan terakhir musim ini. musim.

Mereka kemungkinan besar akan melihat hari Sabtu sebagai kesempatan yang baik untuk melakukannya, karena mereka menyambut Forest Green Rovers yang menemukan diri mereka tergelincir ke arah degradasi di tengah performa yang buruk.

Dengan hanya 21 poin di papan dari 28 pertandingan pembukaan League One, Rovers beralih ke Duncan Ferguson untuk mengambil kendali pada bulan Januari, tetapi bos baru sejauh ini tidak dapat menginspirasi peningkatan performa.

Memang, dalam delapan pertandingannya memimpin, Ferguson belum pernah meraih kemenangan, sementara timnya hanya berhasil menambah dua poin dari delapan upaya selanjutnya.

Menyusul hasil imbang 1-1 di kandang Lincoln City pada akhir Februari, Rovers sekarang datang ke perjalanan hari Sabtu di belakang dua kekalahan lagi, pertama jatuh di Accrington Stanley sebelum dikalahkan 3-1 oleh Bristol Rovers di kandang akhir pekan lalu, meskipun Charlie Savage membuat mereka unggul lebih awal, karena dua gol John Marquis dan satu gol Scott Sinclair membuat perbedaan bagi tim tamu.

Sebagai hasil dari penampilan buruk mereka dalam beberapa bulan terakhir, dengan yang terbaru dari lima kemenangan liga mereka untuk musim ini datang pada bulan Desember, Forest Green Rovers menemukan diri mereka terdampar di dasar divisi dengan selisih tujuh poin dari Cambridge yang berada di posisi ke-23. United dan selisih 12 poin untuk keselamatan, dan dengan hanya 10 pertandingan musim liga yang tersisa untuk dimainkan, mereka akan tahu bahwa mereka membutuhkan peningkatan drastis dalam bentuk untuk memiliki kesempatan bertahan dalam perjuangan untuk bertahan hidup.

Plymouth Argyle kembali harus tanpa bek tengah Dan Scarr dan kiper Michael Cooper, yang berarti unit pertahanan kemungkinan akan tetap tidak berubah dengan Nigel Lonwijk, Macauley Gillesphey dan James Wilson berbaris sebagai tiga bek di depan stopper Callum Burton.

Penyerang Sam Cosgrove juga absen, meskipun ada banyak persaingan dalam serangan antara pemain seperti Finn Azaz, Danny Mayor, Niall Ennis dan Callum Wright untuk mengapit frontman Ryan Hardie, yang telah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk 13 di Liga Satu.

Persaingan juga marak di lini tengah, dengan Jordan Houghton berjuang untuk kembali ke ruang mesin sejak awal setelah Jay Matete dan Matt Butcher lebih disukai akhir pekan lalu.

Forest Green Rovers akan tetap tanpa bek Oliver Casey, yang akan terus menjalani skorsing setelah dia langsung mendapat kartu merah dalam kekalahan mereka di Accrington Stanley.

Meskipun ia belum mencetak gol dalam 11 penampilan League One sejak bergabung dengan klub, Amadou Bakayoko akan kembali memimpin barisan, dengan dukungan dari pemain pinjaman Swansea City dan mantan pemain Plymouth Jordon Garrick, yang telah mencetak tiga gol dalam 11 pertandingannya. penampilan lapis ketiga untuk klub.

Myles Peart-Harris adalah pemain kunci lainnya dalam serangan itu, setelah menyumbang lima gol dan tiga assist musim ini, sementara pemain pinjaman Manchester United Charlie Savage akan kembali bergabung dengan Dylan McGeouch di ruang mesin.(*)

Prediksi Pemain Plymouth vs Forest

Plymouth : Burton; Lonwijk, Gillesphey, Scarr; Mumba, Matete, Houghton, Miller; Azaz, Hardie, Ennis

Forest : Thomas; Bernard, Godwin-Malife, Cooper, Robson; Savage, McGeouch; O’Keefe, Peart-Harris, Garrick; Bakayoko

Prediksi Skor Plymouth vs Forest: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole