Prediksi Pohang Steelers vs Gangwon, 18 Maret 2023

oleh -168.579 views
Pohang Steelers vs Gangwon

REALITAS – Prediksi Pohang Steelers vs Gangwon, Pertandingan K League 1 di Pohang Steel Yard pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Pohang Steelers menyambut Gangwon FC.

Pohang Steelers akan bermain dalam pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 K League 1 melawan Daejeon Citizen.

Dalam pertandingan itu, Pohang Steelers mengelola 52% penguasaan bola dan 2 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Daejeon Hana Citizen melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Pohang Steelers dari Gi-dong Kim telah melihat hadiah untuk percobaan mereka ke gawang sebanyak 8 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Di pertandingan terakhirnya, Gangwon FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan K League 1 dengan Daegu FC.

Dalam pertandingan itu, Gangwon FC mengelola 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Daegu FC melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Edgar Silva (11′) dan Marcos Serrato (24′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Daegu FC.

BACA JUGA :   Prediksi Blaublitz vs Tochigi, 20 Maret 2024

Para pemain depan untuk Gangwon FC menderita karena kurangnya gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 2. Dalam pertandingan tersebut, Gangwon juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 8. Selain hasil sejarah, kita harus sekarang tunggu untuk melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan di game berikutnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 29/09/2021 memberi tahu kita bahwa Pohang Steelers telah memenangkan 4 dari game ini dan Gangwon FC 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Steelers dan 4 untuk Gangwon. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah K League 1 match day 5 pada 23/10/2022 yang berakhir dengan skor di Pohang Steelers 1-0 Gangwon FC.

BACA JUGA :   Prediksi Oita Trinita vs Kagoshima, 20 Maret 2024

Pada hari itu, Pohang Steelers mengelola 56% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Gangwon FC melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Manajer Pohang Steelers Gi-dong Kim tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Gangwon FC Yong-soo Choi sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Gangwon FC cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Pohang Steelers ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Pohang Steelers saat peluit waktu penuh dibunyikan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Pohang Steelers vs Gangwon: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions