Prediksi Slovan Bratislava vs Dukla, 18 Februari 2023

oleh -60.579 views
oleh
Slovan Bratislava vs Dukla

REALITAS – Prediksi Slovan Bratislava vs Dukla,Pertandingan Super Liga di Tehelné Pole pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Slovan Bratislava menghadapi Dukla Banská Bystrica.

Slovan Bratislava akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Super melawan DAC 1904 Dunajská Streda.

Dalam pertandingan itu, Slovan Bratislava menguasai 56% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Slovan Bratislava adalah Juraj Kucka (67′). Untuk lawannya, DAC 1904 Dunajská Streda melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Slovan Bratislava tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7.

Dukla Banská Bystrica datang ke pertandingan ini setelah menang 3-0 di Liga Super saat mereka mengalahkan AS Trenčín di pertandingan sebelumnya.

Melihat performa mereka, dan Dukla Banská Bystrica telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Dukla Banská Bystrica jauh dari kata sempurna. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 01/03/2014 mengungkapkan bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Dukla Banská Bystrica. Mereka tidak berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Slovan Bratislava berhasil menemukan jalan, finis sebagai pemenang dalam 100 persen pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 12 gol dihasilkan antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Belasí dan 2 dari Vojaci. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Super Liga hari ke-9 pada 03/09/2022 yang berakhir Dukla Banská Bystrica 0-1 Slovan Bratislava.

Dávid Holman (Cedera Tidak Diketahui), Tigran Barseghyan (Patah Kaki) dan Michal Sulla (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Slovan Bratislava Vladimír Weiss.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Dukla Banská Bystrica Michal Ščasný sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Dukla Banská Bystrica memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Slovan Bratislava ini, namun itu sepertinya tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Slovan Bratislava ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Kami berharap itu cukup seimbang.(red)

Prediksi Skor Slovan Bratislava vs Dukla: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions