Prediksi Saint-Etienne vs Dijon, 11 Februari 2023

oleh -67.579 views
Saint-Etienne vs Dijon

REALITAS – Prediksi Saint-Etienne vs Dijon, Dijon menuju ke Stade Geoffroy-Guichard pada hari Sabtu untuk pertemuan Ligue 2 dengan tuan rumah St Etienne.

Penggemar St Etienne pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 3-2 Ligue 2 melawan Annecy FC.

Untuk St Etienne, pencetak golnya adalah Ibrahima Wadji (18′), Jean-Philippe Krasso (49′) dan Mathieu Cafaro (83′). Vincent Pajot (17′) dan Alexy Bosetti (63′) mencetak gol untuk Annecy FC.

St Etienne dari Laurent Battles telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 8 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Menjelang pertandingan ini, St Etienne belum pernah mengalahkan Dijon dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Niort di kompetisi Ligue 2, Dijon dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Junior Olaitan (22′) menjadi pencetak gol untuk Niort.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Dijon telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 10 gol. Dalam pertahanan, Dijon tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Menjelang kontes ini, Dijon tanpa kemenangan tandang dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga. Lari yang buruk.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 23/01/2019 menunjukkan bahwa St Etienne telah memenangkan 2 dari ini & Dijon 3, dengan jumlah hasil undian berdiri di 1.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari Les Verts dan 10 untuk Dijon. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Bos St Etienne Laurent Battles akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Dijon Omar Daf memiliki sejumlah pemain yang absen. Thomas Roche (Cedera Tidak Diketahui), Roger Assalé (Cedera Tidak Diketahui), Ahmad Ngouyamsa (Masalah Adduktor) dan Christopher Rocchia (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Dijon memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim St Etienne ini, tetapi itu tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk St Etienne di penghujung pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Dijon: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions