Saint-Etienne vs Dijon, Prediksi Pertandingan Liga Prancis 24 Mei 2021

oleh -135.489 views
Saint-Etienne vs Dijon

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Saint-Etienne vs Dijon, Saint-Etienne menghadapi Dijon di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tuan rumah berharap untuk menyelinap ke paruh atas klasemen pada hari terakhir.

Dijon, sementara itu, telah kalah dalam 16 dari 17 pertandingan liga terakhir mereka dan telah dikonfirmasi degradasi bulan lalu.

REALITAS TV

Setelah awal musim yang buruk, dengan degradasi sama sekali bukan prospek yang tidak mungkin, mantan manajer Leicester City Claude Puel berhasil membalikkan keadaan di St Etienne.

Les Verts mengamankan keamanan mereka dengan dua pertandingan tersisa dengan mengalahkan Marseille 1-0 baru-baru ini, sebelum mendapatkan hasil imbang 0-0 yang sangat kredibel dari pemimpin liga Lille akhir pekan lalu.

Pasukan Puel terbukti menjadi lawan yang keras kepala bagi Lille, yang akan mengambil langkah besar untuk memenangkan gelar Ligue 1 seandainya mereka menemukan pemenang di tahap mana pun.

BACA JUGA :   Rekor Pecah EURO 2020

Sebaliknya, St Etienne meningkatkan poin dengan Metz yang berada di urutan ke-10, yang menjamu Marseille pada hari terakhir. Jika tim Puel lebih baik dengan hasil Metz, mereka akan mengamankan finis di babak atas untuk ke-10 kalinya dalam 11 musim terakhir.

Dijon, sementara itu, hanya bisa memimpikan posisi setinggi itu setelah musim yang mengerikan memuncak dengan masa tinggal lima tahun mereka di Ligue 1 yang akan segera berakhir.

Setelah mengambil 15 poin dari 20 pertandingan pembukaan mereka, tim asuhan David Linares terlihat mampu setidaknya tetap kompetitif dalam upaya mereka untuk bertahan.

BACA JUGA :   Kanada, Panama, El Salvador melaju ke kualifikasi Piala Dunia

Namun, rekor Ligue 1 berikutnya dari 12 kekalahan berturut-turut memastikan bahwa mereka mati dan terkubur, dengan Les Hiboux kehilangan empat dari lima pertandingan mereka sejak itu juga.

Mereka hanya malang terakhir kali saat kekalahan kandang 4-0 dari Nantes yang berada di urutan ke-18, yang menjaga harapan mereka sendiri untuk bertahan hidup dalam prosesnya.

Linares berharap tanggapan dari para pemainnya melawan St Etienne pada hari Minggu untuk menyelamatkan setidaknya sebagian kecil dari kebanggaan menjelang upaya klub untuk bangkit kembali pada saat pertama mengajukan permintaan di Ligue 2 musim depan.

St Etienne tetap tanpa Harold Moukoudi, Jessy Moulin, Anthony Modeste dan Yvann Macon karena cedera.

BACA JUGA :   Terima Kasih Kepada Kiper Samassa dari Sivasspor

Puel sepertinya tidak akan membuat perubahan pada XI yang tampil begitu tegas saat bermain imbang dengan Lille akhir pekan lalu.

Meja perawatan Dijon tetap sangat sibuk, sementara itu, dengan Frederic Sammaritano, Arthur Zagre, Sacha Boey, Anibal Chala, Pape Diop Cheikh, Wesley Lautoa, Roger Assale dan Yassine Benzia semuanya tidak mungkin bepergian karena cedera.

Aboubakar Kamara, yang dipinjam dari Fulham, bisa menggantikan Jacques Siwe di lini depan.(red)

Prediksi Susunan Saint-Etienne vs Dijon:
Saint-Etienne : Green; Debuchy, Sow, Kolodziejczak, Trauco; Nordin, Camara, Neyou, Bouanga; Hamouma, Khazri

Dijon : Allagbe; Chafik, Coulibaly, Manga, Panzo, Ngonda; Ebimbe, Marie, Chouiar; Kamara, Konate

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Dijon: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas