Prediksi Radnički vs Radnik Surdulica, 18 Februari 2023

oleh -53.579 views
oleh
Radnički vs Radnik Surdulica

REALITAS – Prediksi Radnički vs Radnik Surdulica, Radnički Niš akan menjamu Radnik Surdulica yang berkunjung di Stadion Čair dalam pertemuan SuperLiga pada hari Sabtu.

Radnički Niš akan bermain pada pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di SuperLiga melawan Novi Pazar.

Radnički Niš tidak dalam performa menyerang yang bagus belakangan ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 4 versus lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Radnički Niš juga melihat jumlah gol yang telah mereka cetak menjadi 10. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Radnik Surdulica akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 1-0 di SuperLiga melawan Mladost Lučani di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Radnik Surdulica adalah Andrija Radulović (89′).

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Radnik Surdulica dari Nenad Vanić telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 5 kali – menghasilkan rata-rata gol per game 0,83.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 13/06/2020 menunjukkan bahwa Radnički Niš telah memenangkan 3 dari ini & Radnik Surdulica 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 2.

Total 16 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Real sa Nišave dan 5 dari Radnik. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah SuperLiga match day 7 pada 21/08/2022 yang berakhir dengan Radnik Surdulica 1-3 Radnički Niš.

Bos Radnički Niš Milorad Kosanović akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Radnik Surdulica Nenad Vanić. Vuk Mitosevic (Fibula Fracture) tidak akan bermain di sini.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Radnički Niš kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Radnik Surdulica bisa saja kesulitan untuk membuat terobosan tapi kita bisa melihat mereka mencetak gol di sini.

Kiat kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang nyaman bagi Radnički Niš di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Radnički vs Radnik Surdulica: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions