Prediksi Monterrey vs Necaxa, Liga Meksiko 19 Februari 2023

oleh -110.579 views
oleh
Monterrey vs Necaxa, Liga Meksiko

REALITAS – Prediksi Monterrey vs Necaxa, Monterrey akan menjamu tim tamu Necaxa di The Estadio BBVA dalam pertemuan Liga MX (Clausura) ini pada hari Sabtu.

Monterrey, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang serupa setelah sukses 2-0 Liga MX (Clausura) melawan Querétaro FC.

Dalam pertandingan itu, Monterrey memiliki 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monterrey, pencetak golnya adalah Rogelio Funes Mori (25′) dan Alfonso González (35′). Untuk lawannya, Querétaro FC melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Monterrey tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5.

Necaxa akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 Liga MX (Clausura) untuk mengalahkan Universidad Nacional di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Necaxa memiliki 34% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Necaxa, pencetak golnya adalah Édgar Méndez (2′, 6′) dan Agustín Oliveros (84′). UNAM melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Nicolás Freire (40′) mencetak gol untuk Universidad Nacional.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Necaxa telah mengantongi total 8 gol. Necaxa juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 8 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 06/02/2020 memberi tahu kita bahwa Monterrey telah memenangkan 2 dari game ini & Necaxa 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

16 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya dari Los Rayados dan 6 milik Lightning Bolts. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-8 Liga MX (Apertura) pada 13/08/2022 yang berakhir dengan skor di Necaxa 1-2 Monterrey.

Hari itu, Necaxa mengelola 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Brayan Garnica (37′).

Monterrey melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rodrigo Aguirre (56′) dan Alfonso González (77′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Guillermo Pacheco Larios.

Édson Gutiérrez (Cedera Lutut), Luis Cárdenas (Cacar Air) dan Duvan Vergara (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk manajer Monterrey Víctor Vucetich.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Necaxa Andres Lillini tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Monterrey mungkin akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Necaxa tidak akan mudah menemukan jaringnya sendiri meskipun menurut kami kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Kami rasa itu akan menjadi margin 3-1 yang cukup nyaman bagi Monterrey di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Monterrey vs Necaxa : 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions