Prediksi Lavallois vs Quevilly, 26 Februari 2023

oleh -105.579 views
Lavallois vs Quevilly

REALITAS – Prediksi Lavallois vs Quevilly, Stade Lavallois akan menjamu klub tamu Quevilly-Rouen di Stade Francis-Le-Basser dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

Stade Lavallois berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-1 Ligue 2 melawan Pau FC.

Jean Ruiz (40′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Pau FC.

Stade Lavallois asuhan Olivier Frapolli telah mencetak 7 gol selama enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Pada pertandingan sebelumnya, Quevilly-Rouen bermain imbang 0-0 pada pertandingan Ligue 2 melawan Sochaux.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Quevilly-Rouen menjadi bukti akhir-akhir ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, pihak lawan telah mencapai total gol 4 sementara Quevilly-Rouen mencetak 6.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Ligue 2 match day 9 pada 17/09/2022 dengan skor akhir adalah Quevilly-Rouen 1-3 Stade Lavallois.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rémi Landry.

Maxime Hautbois (Cedera Wirst), Steven Nsimba (Cedera Ligamen Cruciate), Yasser Baldé (Cedera Tidak Diketahui), Francois-Xavier Fumu Tamuzo (Operasi Tendon Achilles), Julien Maggiotti (Cedera Ligamen Cruciate) dan Elhadji Pape Diaw (Pergelangan Kaki Terkilir) tidak tersedia untuk bos Stade Lavallois Olivier Frapolli.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Quevilly-Rouen Olivier Echouafni tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk memasuki pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Quevilly-Rouen dan Stade Lavallois keduanya harus dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Lavallois vs Quevilly: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions