Prediksi Javor Ivanjica vs Spartak Zlatibor, 12 Februari 2023

oleh -77.579 views
oleh
Javor Ivanjica vs Spartak Zlatibor

REALITAS – Prediksi Javor Ivanjica vs Spartak Zlatibor, Pertandingan SuperLiga di Stadion Ivanjica pada hari Minggu menampilkan tuan rumah Javor Ivanjica menghadapi Spartak Zlatibor Voda.

Penggemar Javor Ivanjica pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi kemenangan SuperLiga 2-3 atas Mladost GAT.

Novica Maksimovic (16′) menjadi pencetak gol untuk Mladost GAT.

Javor Ivanjica jarang menunjukkan pertahanan baja dalam beberapa pertandingan terakhir. Faktanya, Javor Ivanjica telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya. Pola seperti itu belum tentu mengikuti pertandingan ini.

Memasuki pertandingan ini, Javor Ivanjica belum terkalahkan di liga oleh Spartak Zlatibor Voda dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Setelah usaha yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Čukarički di kompetisi SuperLiga, Spartak Zlatibor Voda akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Luka Adžić (16′) menjadi pencetak gol untuk Čukarički.

Dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Spartak Zlatibor Voda, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,17, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Plavi Golubovi adalah 0,67.

Jelang laga ini, Spartak Zlatibor Voda belum terkalahkan oleh Javor Ivanjica saat melawan mereka di laga tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Rekor tandang yang sangat layak melawan mereka.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 29/11/2017 memberi tahu kita bahwa Javor Ivanjica telah memenangkan 1 dari mereka & Spartak Zlatibor Voda 3, dengan penghitungan permainan seri menjadi 2.

Sebanyak 19 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Javor dan 12 dari Plavi Golubovi. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah SuperLiga match day 6 pada 14/08/2022 dengan skor akhir Spartak Zlatibor Voda 2-2 Javor Ivanjica.

Manajer Javor Ivanjica Igor Bondžulić akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Spartak Zlatibor Voda Vladimir Gaćinović memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Aleksandar Vidovic (Cedera Tidak Diketahui) dan Srdjan Scepanovic (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Spartak Zlatibor Voda cukup berbahaya untuk menempatkan satu gol melewati barisan Javor Ivanjica ini, tetapi itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan pasangan di ujung lainnya.

Kami mengharapkan keunggulan tipis 2-1 untuk Javor Ivanjica setelah 90 menit. Berharap untuk menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Javor Ivanjica vs Spartak Zlatibor: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions