Prediksi Independiente vs Defensa, Liga Argentina 20 Februari 2023

oleh -111.579 views
oleh
Independiente vs Defensa, Liga Argentina

REALITAS – Prediksi Independiente vs Defensa, Defensa y Justicia akan mengunjungi The Estadio Libertadores de América pada hari Senin untuk pertandingan Superliga melawan tim tuan rumah Independiente.

Independiente akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Superliga melawan Vélez Sarsfield.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Independiente asuhan Leandro Stillitano telah mencapai target sebanyak 7 kali, dengan rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,17.

Defensa y Justicia datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 Superliga melawan Newell’s Old Boys di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Defensa y Justicia memiliki 41% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Defensa y Justicia adalah Kevin Gutiérrez (28′). Newell’s Old Boys melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Defensa y Justicia telah mengumpulkan 11 gol. Defensa y Justicia juga tak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 28/07/2019 memberi tahu kita bahwa Independiente telah memenangkan 3 dari ini & Defensa y Justicia 1, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Total 6 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 untuk El Diablo Rojo dan 2 diciptakan oleh Halcón. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Superliga match day 9 pada 20/07/2022 dan skor berakhir Defensa y Justicia 2-1 Independiente.

Saat itu, Defensa y Justicia memiliki 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Manuel Duarte (28′) dan Adonis Frías (64′).

Independiente melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alex Vigo (91′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Nazareno Arasa.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Independiente Leandro Stillitano karena sekelompok pemain yang sebagian besar masih utuh. Edgar Elizalde (Cedera Lutut) absen.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Defensa y Justicia Julio Vaccari sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Ketika memperhitungkan semuanya, Defensa y Justicia mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Independiente ini yang seharusnya mencetak gol & tetap di atas.

Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Independiente di akhir tahun 90-an.(red)

Prediksi Skor Independiente vs Defensa: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions