Prediksi Famalicao vs Belenenses, 9 Februari 2023

oleh -212.579 views
Famalicao vs Belenenses

REALITAS – Prediksi Famalicao vs Belenenses, Famalicao menghadapi tim Liga Portugal 2 Belenenses di perempat final Taca de Portugal pada Rabu malam.

Sisi Joao Pedro Sousa melaju ke delapan besar dengan kemenangan atas Leixoes pada 10 Januari, sementara O Belem bergabung dengan tuan rumah mereka yang akan datang pada tahap kompetisi yang sama dengan kemenangan 4-1 melawan Vilaverdense pada hari berikutnya.

Famalicao melanjutkan tekad mereka untuk mengangkat trofi Taca de Portugal pertama mereka dalam 91 tahun sejarah klub di Estadio Municipal 22 de Junho minggu ini.

Tuan rumah mendekati kontes tak terkalahkan dalam sejarah head-to-head bersejarah antara kedua belah pihak, sejak Desember 2000.

Di atas rekor tak terkalahkan mereka melawan tim tamu Rabu malam di Estadio Municipal 22 de Junho, Famalicao juga menang dalam dua pertemuan terakhir mereka.

The Famalicenses melaju ke babak 16 besar setelah menang 4-1 atas Dumiense di babak keempat pada November tahun lalu, tetapi dipaksa bekerja untuk tempat mereka di babak delapan besar, karena tim Sousa membutuhkan gol perpanjangan waktu dari Jhonder Cadiz, yang kemudian dikeluarkan, untuk melewati lawan liga yang lebih rendah Leixoes.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Belenenses duduk di posisi ke-16 di kasta kedua sepak bola Portugal, tetapi memiliki kesempatan untuk membuat penampilan pertama mereka di semifinal Taca de Portugal sejak dibentuk sebagai B-SAD pada Juni 2018.

Sisi Nandinho terdegradasi dari Liga Primeira musim lalu setelah finis di posisi terbawah klasemen.

O Belem melaju ke babak kelima piala dengan mengalahkan Machico 4-1 pada 10 November, sebagian karena hat-trick gol yang dicetak dalam 23 menit pembukaan kontes.

Kemenangan meyakinkan Belenenses dilanjutkan dengan sukses 4-1 di babak 16 besar pada 11 Januari di Campo Cruz Do Reguengo atas Vilaverdense.

Jika tim tamu ingin memiliki peluang untuk melaju ke semifinal, tim Nandinho harus mencapai sesuatu yang gagal dilakukan oleh O Belem dalam dua kunjungan sepak bola sebelumnya ke Estadio Municipal 22 de Junho, dan itu adalah untuk akhirnya mengalahkan Luiz Junior di gawang Famalicao.

Bos Famalicao Joao Pedro Sousa dapat melakukan perubahan pada starting XI-nya setelah menyaksikan kekalahan 4-1 Primeira Liga timnya dari penantang gelar Braga pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Meskipun melepaskan tembakan kosong di depan gawang selama akhir pekan, pemain depan Venezuela Jhonder Cadiz diperkirakan akan memimpin barisan Famalicenses di pertengahan pekan.

Di belakang gol hiburannya melawan tim Artur Jorge, pemain pinjaman Spezia Leandro Sanca dapat bergabung dengan Gustavo Assuncao di daftar tim inti Sousa untuk pertemuan Rabu malam.

Setelah menyaksikan kemenangan 2-1 timnya di Porto B 2-1 pada hari Sabtu, kecil kemungkinan manajer Belenenses Nandinho akan membuat banyak perubahan pada 11 pemainnya.

Menyusul lima golnya sepanjang musim Liga Portugal 2 2022-23, Edgar Pacheco akan menjadi ujung tombak ancaman tim tamu di sepertiga akhir bersama Joao Marcos.(red)

Prediksi Pemain Famalicao vs Belenenses

Famalicao: Junior; Penetra, Mihaj, Riccieli, Lima; Colombatto, Assuncao; Jaime, Rodrigues, Sanca; Cadiz

Belenenses : Tabuaco; Jojo, Coxixo, Custodio, Calila; Oliveira, Tavares, Boni, Sambu; Pacheco, Marcos

Prediksi Famalicao vs Belenenses: 3-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole