Prediksi Ajax vs Union Berlin, 17 Februari 2023

oleh -220.579 views
Ajax vs Union Berlin

REALITAS – Prediksi Ajax vs Union Berlin, Ajax dan Union Berlin melanjutkan upaya kontinental mereka pada Jumat dinihari ketika mereka bertanding di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Kedua klub saat ini bersaing memperebutkan trofi di liga masing-masing, membiarkan interpretasi terbuka apakah kompetisi ini merupakan gangguan pada tahap musim ini.

Setelah membukukan empat hasil imbang dalam lima pertandingan liga, Ajax menurunkan kecepatan di papan atas Belanda, tetapi masuknya Johnny Heitinga telah memicu perubahan nasib.

Sejak naik dari lapis kedua Ajax, mantan bek ini telah mencatatkan empat kemenangan berturut-turut, dengan 13 gol dicetak selama kuartet pertandingan tersebut.

Meskipun Ajax tidak menghadapi tim yang lebih tinggi dari tim urutan kelima FC Twente, pertandingan yang datang di KNVB Beker, itu merupakan kebangkitan yang diperlukan jika mereka ingin memenangkan trofi apa pun di musim ini.

Bahkan dengan tiga kemenangan liga berturut-turut, Ajax masih terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Feyenoord, yang telah kehilangan empat poin selama periode yang sama.

Ajax menghabiskan paruh pertama musim bersaing di Liga Champions, finis di posisi ketiga dalam grup yang juga menampilkan Napoli dan Ajax.

Sejauh menyangkut Union Berlin, mereka mengumpulkan hasil yang aneh dalam pertandingan Liga Europa mereka, masing-masing pertandingan berakhir 1-0.

Setelah kalah dalam dua pertandingan pertama dari Union SG dan Braga, tim Jerman itu mencatatkan empat kemenangan dengan skor khusus yang menguntungkan mereka, dua kemenangan datang melawan Malmo.

Urs Fischer akan memiliki ambisi untuk melangkah sejauh mungkin dalam kompetisi ini, tetapi dia juga akan memastikan bahwa timnya tidak kehilangan momentum apa pun di Bundesliga.

Dalam beberapa musim terakhir, Union Berlin telah berubah dari paket kejutan menjadi penantang gelar, Iron Ones saat ini hanya terpaut satu poin dari juara dominan Bayern Munich.

Lima kemenangan telah dibukukan berturut-turut, yang terbaru datang di kandang RB Leipzig yang sedang dalam performa terbaiknya terakhir kali.

Heitinga dapat memilih untuk meminimalkan perubahan untuk pertandingan ini, berpotensi membuat hanya satu perubahan untuk membawa Brian Brobbey kembali ke tim.

Itu kemungkinan akan membuat Francisco Conceicao keluar dengan Dusan Tadic bergerak melebar untuk tampil di sayap kiri.

Meskipun Calvin Bassey adalah pilihan di pertahanan, mantan pemain Rangers itu mungkin harus puas dengan tempat di antara para penggantinya.

Fischer akan dipaksa untuk membuat setidaknya satu perubahan pada Union Berlin XI-nya dengan Janik Haberer menjalani larangan satu pertandingan karena tiga kartu kuning.

Baik Morten Thorsby atau Paul Seguin berada dalam antrean untuk dipanggil kembali, tetapi rotasi lebih lanjut adalah kemungkinan dengan Timo Baumgartl, Jerome Roussillon dan Jordan Siebatcheu semua opsi di pertahanan, sayap, dan serangan.

Christopher Trimmel juga diskors untuk Union Berlin, meskipun dia hanya disebutkan di bangku cadangan pada akhir pekan.(red)

Prediksi Pemain Ajax vs Union Berlin

Ajax : Rulli; Rensch, Alvarez, Timber, Wijndal; Berghuis, Taylor, Klaassen; Kudus, Brobbery, Tadic

Union Berlin : Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Juranovic, Laidouni, Khedira, Thorsby, Roussillon; Becker, Behrens

Prediksi Skor Ajax vs Union Berlin: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole