Kunjungan Kerja Sama DPRD Miyagi Jepang-Toyo Work Japan ke STBA LIA

oleh -123.579 views
oleh
Kunjungan Kerja Sama DPRD Miyagi Jepang dan Toyo Work Japan ke STBA LIA

Jakarta | Realitas – Jumat (03/02/23) STBA LIA Jakarta menerima kunjungan empat anggota DPRD Miyagi Jepang dan representasi dari Toyo Work Japan, Mr. Takamori. Tujuan kunjungan ini adalah untuk penjajakan kerja sama dan tukar informasi seputar pendidikan bahasa Jepang dan kebutuhan tenaga kerja di Miyagi, Jepang.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Ketua STBA LIA Jakarta, Dr. Siti Yulidhar Harunasari, M.Pd., wakil ketua Ismarita Ramayanti, Ph.D., dan Dr. Hasanudin, M.M. tersebut, STBA LIA memperkenalkan Yasasan LIA dan unit-unitnya, terutama STBA LIA Jakarta yang akan segera berubah bentuk menjadi Universitas LIA dan membuka empat prodi S1 baru, yaitu Bisnis Digital, Sistem Informasi, Informatika dan Desain Komunikasi Visual (DKV) selain prodi S1 Bahasa Inggris, D3 Bahasa Inggris dan S1 Bahasa Jepang.

Pada kesempatan itu, Ketua STBA LIA Jakarta, Dr. Siti Yulidhar Harunasari, M.Pd. juga menampilkan rencana pembangunan Sekolah Tinggi Bahasa Asing Persahabatan Internasional Asia Jakarta dan menawarkan kerja sama pengembangan fasilitas di kampus LIA dan investasi bisnis.

BACA JUGA :   Mendagri Mencopot Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi Dari Jabatannya

Di akhir pertemuan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk menjalin hubungan baik dan melakukan beberapa kerja sama yang saling menguntungkan, terutama dalam pembelajaran bahasa Jepang di LIA. (*)