Prediksi Sporting Gijon vs Valencia, Copa Del Rey 19 Januari 2023

oleh -39.579 views
Sporting Gijon vs Valencia, Copa Del Rey

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Sporting Gijon vs Valencia, Sporting Gijon dan Valencia akan berusaha untuk mencapai perempat final Copa del Rey pada hari Rabu ketika mereka bertanding di Estadio El Molinon.

Sementara Valencia duduk di posisi ke-12 di tabel La Liga, tim tuan rumah saat ini menempati posisi ke-15 di kasta kedua.

Ketika Gennaro Gattuso tiba di Valencia pada musim panas, ada optimisme bahwa dia bisa menjadi ujung tombak kembalinya Los Che ke sepakbola Eropa.

Namun, hanya satu kemenangan dari delapan pertandingan di La Liga telah membuat Valencia lebih khawatir untuk menghindari pertempuran degradasi, jarak saat ini ke tiga terbawah berdiri di empat poin.

Sisi Gattuso juga menderita kekalahan beruntun di liga, kalah 2-1 dari Villarreal sebelum menyerah pada kekalahan 1-0 melawan Cadiz pada 6 Januari.

BACA JUGA :   Prediksi Maritimo vs Porto, Liga Portugal 2 Februari 2023

Itu adalah kekalahan yang sangat merusak bagi Valencia yang sekarang harus mengalihkan perhatian mereka ke kompetisi ini dalam upaya memulai kampanye mereka sejak dimulainya kembali.

Valencia membuat pekerjaan ringan dari tim kecil La Nucia di babak sebelumnya, keluar sebagai pemenang 3-0 berkat gol dari Justin Kluivert, Ilaix Moriba dan Hugo Duro.

Sedikit yang mengharapkan Sporting Gijon untuk mencapai babak 16 besar kompetisi ini ketika mereka dipasangkan dengan pakaian Rayo Vallecano yang mengesankan di babak sebelumnya.

Meski demikian, dua gol dari Uros Milovanovic memastikan kemenangan timnya atas lawan yang saat ini berada di urutan kesembilan di La Liga.

Hasilnya sangat kontras dengan performa liga Sporting Gijon dengan hanya satu kemenangan yang dibukukan dalam 12 pertandingan, membuat klub hanya tiga poin di atas zona degradasi lapis kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Annecy vs Caen, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Meskipun Abelardo hanya kalah delapan kali dari 30 pertandingannya sebagai pelatih, dia mungkin membutuhkan kemenangan lagi atas lawan papan atas untuk memastikan bahwa dia tidak berada di bawah tekanan untuk mempertahankan pekerjaannya di ruang istirahat.

Abelardo bisa bermain-main dengan tim Sporting Gijon setelah melakukan dua pergantian pemain di babak pertama di belakang timnya kalah 2-0 dari Racing Santander setelah 24 menit.

Sporting Gijon tidak kebobolan selama sisa pertandingan, meninggalkan kemungkinan Christian Rivera menggantikan Bruno Gonzalez jika Abelardo memilih untuk beralih ke lini tengah tiga pemain.

Giovanni Zarfino dan Jony juga mendorong untuk dimasukkan, meskipun Abelardo mungkin menentang perubahan luas untuk seri sebesar ini.

Setelah menyaksikan Valencia menekan Real Madrid di Supercopa de Espana, Gattuso akan mempertimbangkan untuk memilih starting lineup yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Niortais vs Amiens, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Toni Lato digunakan lebih jauh di sayap kiri dari biasanya, bermain di depan Jose Gaya, dan dia mungkin keluar untuk opsi yang lebih dikenal, atau agar Gattuso memanggil kembali Moriba dan beralih ke lini tengah tiga orang.

Duro juga bisa menggantikan Edinson Cavani, yang bermain selama 120 menit melawan Real Madrid dan mungkin akan diistirahatkan.(red)

Prediksi Pemain Sporting Gijon vs Valencia

Sporting Gijon : Cuellar; Rosas, Insua, Gragera, Sanchez; Rivera, Diaz, Martin; Garcia, Milovanovic, Otera

Valencia : Mamardashvili; Correia, Comert, Ozkacar, Gaya; Moriba, Almeida, Musah; Kluivert, Duro, Lino

Prediksi Skor Sporting Gijon vs Valencia: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole