Nikita Mirzani Ngamuk Sebut Bunda Corla Senggol Anaknya

oleh -129.579 views
oleh
Nikita Mirzani Nikita Mirzani Ngamuk Sebut Bunda Corla Senggol Anaknya

MEDIAREALITAS – Tidak Jadi Damai, Nikita Mirzani Ngamuk Sebut Bunda Corla Senggol Anaknya: Definisi Nyubit Gak Mau Dicubit Balik.

Meski sempat dikabarkan saling memaafkan, ternyata perseteruan Nikita Mirzani dan Bunda Corla belum selesai. Wanita yang memiliki 3 anak itu mengaku masih ada hal mengganjal yang membuatnya kesal pada Bunda Corla.

Lewat siaran langsung di akun Instagramnya, ia blak-blakan mengaku tidak akan memaafkan ataupun berdamai dengan Bunda Corla.

Nikita Mirzani tegas tidak akan memaafkan meski Bunda Corla sudah menyampaikan permintaan maaf.

Keputusan ini ia ambil lantaran wanita asal Medan tersebut membawa anak-anaknya dalam perseteruan mereka.

“Nik, udah damai sama Engkong? Belum, gue tidak akan memaafkan orang yang udah mencaci dan memaki anak gue. Meskipun dia udah minta maaf lewat kak igun dan live Instagramnya,” tegas Nikita Mirzani.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bila ia hanya menerima maaf dari Ivan Gunawan, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari saja.

Pasalnya selama berseteru, ketiga orang tersebut tidak menyangkut pautkan dengan anak-anak Nikita Mirzani berbeda dengan Bunda Corla.

“Itu maafin buat Maharani sama Shandy sama Kak Igun. Karena mereka ga pernah bawa bawa anak-anak gue dalam berperang. Kalau Singkong kan bawa-bawa anak,” sambungnya.

Cuplikan video ini dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe_danu dan menuai beragam komentar dari warganet.

“Definisi mau nyubit tapi gamau dicubit balik ini. Kalah saing sama bunda yang baik hati dan ga sombong,” komentar seorang warganet.

“Aku tau kenapa belum maafin terus-terusan. Karena duitnya massih ngegantung Rp100 Juta. Bukan soal anak atau apa. Duit,” tulis warganet lain.

“Sebenernya gak kamu maafi juga ga ngaruh Nik, soalnya kan Buncor gak ada maenghina dan gak ada mencaci anakmu. Kamu aja yang lebay, bilang gak akan memaafkan Buncor biar Buncor merasa bersalah gitu kan,” sahut warganet yang berbeda. (*)

Sumber: popo