Enam Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2023

oleh -121.579 views
oleh
Enam Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2023

MEDIAREALITAS  Enam Film Bollywood Tayang Bulan Februari 2023, Dibintangi Kartik Aaryan Sampai Akshay Kumar.

Bulan Februari 2023 segera tiba dan buat kamu penggemar film India, siap-siap menyaksikan film Bollywood terbaru bulan depan. Dibintangi Kartik Aaryan sampai Akshay Kumar, film Bollywood tayang Februari 2023 keren-keren semua, lho!

Yup, Kartik Aaryan akan tampil di film baru Shehzada bareng Kriti Sanon pada 10 Februari 2023 mendatang. Yang sudah kangen dengan akting Akshay Kumar, film terbarunya yaitu Selfiee juga akan rilis bulan depan. 

Tunggu apalagi? Yuk langsung saja kita intip beberapa film Bollywood tayang bulan Februari 2023 sekaligus sinopsisnya seperti dilansir dari IMDb dan berbagai sumber. Mari kita intip bareng sebelum nonton yuk!

Almost Pyaar with DJ Mohabbat merupakan film India baru yang ditulis dan disutradarai oleh Anurag Kashyap. Film yang dibintangi oleh Alaya F dan pendatang baru Karan Mehta dalam peran utama ini akan tayang pada 3 Februari 2023 nanti. Kisah anak-anak muda yang berusaha menemukan jati diri mereka dan kurangnya pemahaman dari generasi yang lebih tua akan menjadi sorotan di filmnya. 

Faraaz merupakan film action thriller yang disutradarai oleh Hansal Mehta dan akan tayang di India pada 3 Februari 2023 mendatang. Film yang menggaet Juhi Babbar, Aamir Ali, Pallak Lalwani, Aditya Rawal, Zahan Kapoor dan lainnya ini mengisahkan serangan teroris yang merusak sebuah kafe di Dhaka dan kisah penyanderaan yang menegangkan.

Shehzada merupakan sebuah film drama aksi India terbaru yang disutradarai oleh Rohit Dhawan. Film yang dibintangi oleh Kartik Aaryan, Kriti Sanon, Paresh Rawal, Rajpal Yadav, Manisha Koirala, Ronit Roy dan Sachin Khedekar ini akan tayang pada 10 Februari 2023 mendatang.  

Film ini berkisah tentang Bantu (Kartik Aaryan) yang diabaikan oleh ayahnya yaitu Valmiki (Paresh Rawal) sejak kecil. Bosnya bernama Samara (Kriti Sanon) adalah orang pertama yang menunjukkan kasih sayang padanya. Dunia Bantu jungkir balik saat dia mengetahui kalau sosok kaya bernama Jindal (Ronit Roy) adalah orang tuanya yang sebenarnya.  

Dibintangi oleh Anupam Kher, Neena Gupta, Jugal Hansraj, Nargis Fakhri, dan Sharib Hashmi, Shiv Shastri Balboa juga dijadwalkan rilis pada 10 Februari 2023. Film yang disutradarai oleh Ajayan Venugopalan ini berkisah tentang Shiv Shastri, seorang pensiunan dari India dan penggemar berat film Rocky. Dia pindah ke AS dan melalui perjalanan tak terduga yang mengajarkannya bahwa tidak pernah terlalu tua untuk menemukan jati diri. 

Pada 16 Februari 2023 nanti, ada film baru dari Yami Gautam, Pankaj Kapur, Rahul Khanna, Neil Bhoopalam dan Pia Bajpai yang bertajuk Lost. Ini adalah film thriller baru yang disutradarai oleh Aniruddha Roy Chowdhury dan diproduksi oleh Zee Studios bareng Namah Pictures. 

Lost bercerita tentang seorang reporter kriminal wanita yang sedang menyelidiki kisah hilangnya seorang aktivis teater muda. Pencarian nilai empati dan integritas yang hilang juga menjadi sorotan di film thriller emosional ini. 

Disutradarai oleh Raj Mehta, Selfiee merupakan film action comedy yang akan tayang pada 24 Februari 2023. Film tersebut dibintangi oleh Akshay Kumar, Emraan Hashmi, Nushrratt Bharuccha dan Diana Penty dalam peran penting. 

Film ini berkisah tentang superstar Bollywood Vijay Kumar (Akshay Kumar) yang perlu mendapatkan SIM baru dari petugas RTO bernama Om Prakash Agarwal (Emraan Hashmi), yang merupakan penggemar beratnya. Namun, kesalahpahaman yang terjadi antara keduanya berubah menjadi perseteruan di hadapan media dan seluruh negeri.

Itu dia beberapa film Bollywood tayang bulan Februari 2023 yang keren-keren semua dari dibintangi Kartik Aaryan sampai Akshay Kumar. Adakah film India yang sudah kamu nantikan di atas? Jangan lupa nonton kalau sudah rilis di Indonesia ya!

Sumber: pop