IKLAN YARA

Foto Hotman Paris dan Nikita Mirzani Tampil di Billboard Times Square

oleh -83.489 views
Foto Hotman Paris dan Nikita Mirzani Tampil di Times Square
Foto Hotman Paris dan Nikita Mirzani Tampil di Times Square
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Holywings Indonesia menjadi perbincangan setelah muncul billboard Times Square, New York, Amerika Serikat (AS). Di situ terpampang foto investornya Hotman Paris dan Nikita Mirzani, hingga sejumlah artis yang dibesarkan Holywings.

Hal ini bermula dari video yang diunggah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di akun Instagram @hotmanparisofficial seperti yang dilihat, Rabu (17/11/2021). Selain foto HotmanParisdanNikita Mirzani, terpampang juga fotoNiko Junius, Dede Holy, Chef Holy, hingga MR Holy.

“Flying soon. Holywings from Indonesia to USA,” demikian tulisan yang terpampang di videotron raksasa di salah satu gedung Times Square.

Berlokasi di Manhattan, New York, Times Square merupakan pusat bisnis dan wisata tersibuk di AS. Letaknya sangat strategis membuat lokasi ini cocok untuk menjadi tempat pemasangan iklan dari brand-brand ternama dunia.

Dalam caption di Instagram, Hotman mengungkapkan rasa senang karena wajahnya terpampang di Times Square New York. Dirinya mengatakan kalau Holywings Indonesia sudah mulai go international.

BACA JUGA :   Terkait Hak Wali Gala, Ayah Bibi Ardiansyah Resmi Gugat Doddy Sudrajat

“Holywings tampil di New York City (Gedung Thomson Reuters, Times Square) Tampil di gedung tertinggi di kota terheboh di dunia!” tulis Hotman Paris.

“Holywings tampil di gedung tertinggi di New York City (ada muka Batak juga) dan foto para artis Holywings! (Holywings Indonesia) Mulai go international,” sambung Hotman.

Postingan Hotman tersebut kemudian dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang mengapresiasi HolyWings Indonesia bisa mejeng di Times Square New York.

“Luar biasa, never stop flying,” puji salah seorang netizen.

Holywings Indonesia adalah bisnis usaha yang bergerak di bidang food and beverage (F&B) yang sedang populer di Indonesia. Lokasinya tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air, di antaranya di Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Semarang. Holywings Indonesia belum lama ini juga telah membuka outlet kedua pada tanggal 14 November 2021 di Kota Medan, tepatnya di Jalan Merak Jingga. Lokasi ini langsung populer dan diserbu muda-mudi Medan karena memiliki sistem lampu tercanggih di Sumatera Utara.

BACA JUGA :   Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad Ditahan Dengan Ancaman 5 Tahun

Belakangan Holywings Indonesia juga aktif bergerak membantu pemerintah menangani pandemi COVID-19. Baru-baru ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno meluncurkan Gerakan Bersama (Geber) Parekraf Peduli lewat mobil vaksinasi keliling. Kemenparekraf menggandeng para pelaku usaha yang peduli, salah satunya Holywings Indonesia.

Founder Holywings Indonesia, Ivan Tanjaya dalam agenda tersebut bicara terkait dukungan kepada pemerintah. Dia mengatakan bahwa sejak awal pandemi COVID-19 pihaknya selalu memberikan dukungan untuk pemerintah, termasuk lewat program vaksinasi.

“Holywings Indonesia terus bersama dan sejalan dengan pemerintah Presiden Jokowi dalam upaya memutus mata rantai COVID-19. Kami berharap lewat Mobil Vaksin Keliling ini, akan semakin banyak masyarakat yang tervaksinasi dan herd immunity segera tercapai. Dengan demikian, perekonomian Indonesia, khususnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif bisa bangkit lagi,” ujarnya.

BACA JUGA :   Dakwah di Aceh, Mobil Ustaz Zacky Mirza Ditabrak

Ivan menambahkan kalau Holywings sendiri sudah beberapa kali mengadakan vaksinasi gratis, di antaranya lewat program Vaksinasi Presisi bersama Polda Metro Jaya. Holywings juga menggelar vaksinasi gratis pada awal Juli 2021 di sejumlah outlet di Jakarta. Program vaksinasi gratis juga diadakan di outlet Holywings di wilayah lainnya di Indonesia.

“Kita tidak boleh menyerah dengan adanya pandemi COVID-19 ini. Dengan berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah, kami berharap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif segera pulih,” pungkasnya. (*)

Source: Dtc