Prediksi Southend vs Halifax, National League 14 Desember 2022

oleh -110.579 views
Southend vs Halifax

REALITAS – Prediksi Southend vs Halifax, Southend United dan FC Halifax Town bertempur pada Selasa malam karena mereka masing-masing berupaya meningkatkan tawaran promosi dari Liga Nasional.

Sempat mengalami penundaan pertandingan pada akhir pekan lalu, kedua klub saat ini menempati posisi enam dan sepuluh klasemen sementara.

Southend mengumpulkan empat kemenangan beruntun, semuanya dengan clean sheet, dari akhir Oktober hingga awal November, tampaknya menempatkan klub pada posisi yang sempurna untuk membuat kemajuan lebih jauh dari tim-tim di atas mereka.

Namun, sementara tim asuhan Kevin Maher tetap berada di tempat playoff, hanya enam poin yang dikumpulkan dari lima pertandingan berikutnya, termasuk hanya satu kemenangan.

Laju kekalahan dua pertandingan berakhir terakhir kali saat mereka membukukan hasil imbang 2-2 dengan Altrincham, meskipun Southend memimpin dua kali dalam kontes itu.

Maher lebih suka untuk kembali beraksi pada hari Sabtu, hanya untuk pertandingan yang dijadwalkan di Boreham Wood ditunda ke lapangan beku.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln vs Shrewsbury, 28 Februari 2024

Sebaliknya, Southend memiliki lebih banyak waktu untuk fokus menghadapi Halifax, yang akan menyamakan poin dengan tuan rumah mereka jika mereka menang di Roots Hall.

Halifax juga berharap untuk meningkatkan tawaran promosi mereka pada hari Sabtu sampai pertemuan mereka dengan posisi kelima Barnet juga dibatalkan karena cuaca.

Di satu sisi, Chris Millington mungkin berterima kasih atas sisanya untuk timnya, yang bermain di tengah pekan, tetapi pakaian Yorkshire gagal mencoba membangun lebih banyak momentum.

Kemenangan atas Chesterfield dan Dorking Wanderers telah membawa klub ke 10 besar, dengan hanya lima poin yang memisahkan mereka dari lawan yang seharusnya mereka hadapi di akhir pekan.

Meskipun tujuannya adalah untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut, Halifax hanya menang dalam dua dari 11 pertemuan tandang mereka di tingkat kelima selama 2022-23.

Mengingat waktu istirahat ekstra sejak pertandingan terakhir, Maher mungkin lebih cenderung melakukan sedikit perubahan pada Southend XI-nya.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Strasbourg, 28 Februari 2024

Hanya satu perubahan yang dilakukan versus Altrincham, pertanda bahwa Maher senang dengan tim yang mapan pada kesempatan itu, tetapi Ollie Kensdale sejalan untuk kemungkinan penarikan kembali di pertahanan setelah absen dalam pertandingan liga pertamanya musim ini.

Jack Senior dan Luke Summerfield keduanya akan kembali bersaing untuk Halifax setelah melewatkan kemenangan Dorking Wanderers karena sakit.

Namun, Millington harus memutuskan apakah dia ingin melakukan perubahan pada pihak yang menang, terutama mengingat cara keberhasilan itu.

Senior kemungkinan besar akan dipanggil kembali ke lini belakang setelah hanya gagal memulai dua pertandingan Liga Nasional sepanjang musim.(red)

Prediksi Pemain Southend vs Halifax

Southend : Noukeu; Ralph, Kensdale, Scott-Morriss, Hobson, Lopata, Bridge, Fonguck, Miley, Mooney, Wreh

Halifax : Johnson; Stott, Golden, Debrah, Arthur, Spence, Gilmour, Cooke, Dieseruvwe, Warburton, Cappello

Prediksi Skor Southend vs Halifax: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole