Prediksi Halifax vs Barnet, 10 Desember 2022

oleh -137.579 views
Halifax vs Barnet

REALITAS – Prediksi Halifax vs  Barnet, Mencari untuk pindah ke tempat playoff promosi, Kota Halifax menjadi tuan rumah bagi Barnet di The Shay di babak 23 Liga Nasional pada hari Sabtu.

Sisi Dean Brennan menuju akhir pekan dengan empat kemenangan beruntun di liga dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir.

Kota Halifax meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober saat mereka mengalahkan Dorking Wanderers 3-1 ketika kedua tim bertanding Selasa lalu.

Jamie Cooke, Kian Spence dan Tyler Golden semuanya mencetak gol untuk menempatkan Shaymen memimpin tiga gol menuju 23 menit terakhir sebelum Ryan Seager membalaskan satu gol untuk tim tamu dengan gol menit ke-78.

Sebelumnya, Kota Halifax menderita kekalahan 1-0 melawan 10 orang Kota Yeovil pada 26 November, yang membuat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka di liga berakhir, sebelum meraih kemenangan 1-0 atas Chesterfield satu minggu. nanti.

Sisi Chris Millington menuju akhir pekan dengan enam kemenangan kandang berturut-turut di Liga Nasional, mencetak 10 gol dan menjaga empat clean sheet sejak kekalahan 4-0 melawan Woking pada 1 Oktober.

Kota Halifax telah meraih sembilan kemenangan, empat seri dan kalah sembilan dari 22 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 31 poin dan duduk di urutan ke-10 di klasemen Liga Nasional, poin yang sama dengan Eastleigh dan Boreham Wood.

Barnet, di sisi lain, terus mempertaruhkan klaim mereka untuk mendapatkan tempat di playoff promosi saat mereka mengamankan kemenangan kandang 2-0 atas Wealdstone akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Boavista vs Braga, 27 Februari 2024

Dalam perselingkuhan satu sisi di Hive Stadium, mantan gelandang Blackpool Harry Pritchard membuka skor pada menit ke-11 sebelum Nicke Kabamba membuat hasil di luar jangkauan dengan gol menit ke-53.

The Bees kini telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka, mencetak tujuh gol dan mempertahankan empat clean sheet sejak kekalahan kandang 3-0 di tangan Southend United.

Namun, Barnet tersingkir dari Piala FA saat mereka kalah 1-0 Accrington Stanley pada 26 November berkat gol kemenangan pada menit ke-84 dari gelandang berusia 24 tahun Ethan Hamilton.

Dengan 36 poin dari 21 pertandingan, tim Brennan saat ini berada di urutan kelima klasemen Liga Nasional, terpaut empat poin dari Woking yang berada di posisi ketiga di tempat semifinal playoff otomatis.

Sementara Barnet akan berusaha untuk meraih kemenangan liga kelima secara beruntun, mereka melakukan perjalanan ke The Shay, di mana mereka telah kalah dalam empat kunjungan terakhir mereka dan tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan berturut-turut sejak September 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Madura United vs Persikabo, 26 Februari 2024

Di belakang tampilan dominan melawan Dorking Wanderers, Millington tidak memiliki alasan besar untuk mengutak-atik XI-nya, yang berarti bahwa kita bisa melihat dua pemain depan Angelo Capello dan Emmanuel Dieseruvwe.

Golden, Jesse Debrah, Jamie Stott, dan Festus Arthur harus mempertahankan peran awal mereka di lini pertahanan, melindungi Sam Johnson di antara tiang gawang.

Dengan tendangannya di tengah pekan, Cooke kini telah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya, dan pemain berusia 20 tahun itu harus memulai di lini tengah bersama Spence dan Mathew Warburton.

Barnet juga bisa berbaris sama dari kemenangan minggu lalu, dengan Sam Beard, Louie Annesley, Jerome Okimo, Jerome Okimo dan Ben Wynter 24 tahun sekali lagi membentuk lima bek.

Sementara ia gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut, mantan pemain Peterborough United Idris Kanu harus menerima anggukan dalam serangan, bergabung dengan striker DR Kongo Kabamb.(red)

Prediksi Pemain Halifax vs  Barnet

Halifax : Johnson; Golden, Debrah, Stott, Senior; Capello, Spence, Summerfield, Gilmour; Dieseruvwe, Harker

Barnet : Walker; Beard, Annesley, Okiomo, Collinge, Wynter; De Havilland, Gorman, Pritchard; Kanu, Kabamba

Prediksi Skor Halifax vs  Barnet: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole