Prediksi Chamois Niortais vs Pau, Ligue 2 Prancis 31 Desember 2022

oleh -163.579 views
Chamois Niortais vs Pau

REALITAS – Prediksi Chamois Niortais vs Pau, Pertandingan antara Niort dan Pau berlangsung di rumah Niort, pada 31 Desember 2022, pukul 03.00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-17 Prancis – Ligue 2, di mana Niort berada di posisi ke-19 klasemen dan Pau di posisi ke-12 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion.

Niort berada di urutan ke-19 di Prancis – Ligue 2. Mereka telah memainkan 16 pertandingan, dengan total 3 kali menang, 3 kali seri, dan 9 kali kalah. Niort rata-rata mencetak 0,81 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 dengan total 12 Gol dan Kebobolan 26 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Niort saat ini berada di posisi ke-18. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 2 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan. Niort rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 di kandang dengan 6 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

Pau berada di urutan ke-12 di Prancis – Ligue 2. Mereka telah memainkan 16 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 6 seri, dan 4 kekalahan. Pau rata-rata 1,31 Poin Per Pertandingan di Prancis – Ligue 2 dengan total 15 Gol dan Kebobolan 19 Gol.

Bermain tandang, Pau saat ini berada di posisi ke-11. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 2 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan. Pau rata-rata 1,13 Poin Per Pertandingan di Prancis – tandang Ligue 2 dengan 7 Gol Tercetak dan Kebobolan 10 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Niort menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,81 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Niort menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Pau menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,31 mereka di kompetisi.

Tandang, Pau menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,13 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Niort dan Pau telah bermain 4 kali melawan satu sama lain. Niort menang 2 kali, dan Pau menang 1 kali dengan 1 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di N/A Stadium, terdapat 2 kemenangan untuk Niort, 1 kemenangan untuk Pau dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Ligue 2 match day 37 pada 07/05/2022 dan skor berakhir Pau FC 2-2 Niort.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rémi Landry.

Bos Niort Rui Almeida memiliki komplemen lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Pau FC, Didier Tholot. Antoine Batisse (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini. Quang Hai Nguyen tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami berpandangan bahwa Pau FC dan Niort bisa mencetak skor dengan baik dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Karena itu kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Chamois Niortais vs Pau: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions