Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi Pastikan Berita Bazzar UMKM JCC HOAX

oleh -99.579 views
oleh
Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi Pastikan Berita Bazzar UMKM JCC HOAX
Aji Ali Sabana, Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, pakai baju rompi biru

Kota Bekasi | Realitas – Beredarnya info pameran / bazzar UMKM JCC di komunitas umkm Kota Bekasi baik grup medsos wa maupun personal satu minggu ini sekitar tanggal 19 Desember 2022.

Hingga saat ini adalah berita hoax alias bohong yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, grup yang beranggotakan ratusan pelaku umkm salah satunya tersebar di Grup Pexita.

Aji Ali Sabana Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi menyampaikan info bazzar UMKM JCC 26-28 Desember 2022 yang beredar di medsos wa grup maupun personal umkm kota bekasi adalah tidak benar alias HOAX.

BACA JUGA :   Pemuda Anti Korupsi Desak Kejati Usut Dugaan Suap Pengadaan Alkes Di Dinkes Langsa

Untuk itu meminta teman-teman pelaku usaha umkm Kota Bekasi untuk melaporkan melalui pihak berwajib dan DPD Partai NasDem Kota Bekasi bila ada pihak-pihak tertentu telah dirugikan atas info HOAX yang mengatasnamakan panitia maupun penanggung jawab pelaksana kegiatan tersebut, tegas Bang Aji politisi Partai NasDem.

BACA JUGA :   Pemuda Anti Korupsi Desak Kejati Usut Dugaan Suap Pengadaan Alkes Di Dinkes Langsa

Mari teman-teman semua khususnya kader, anggota dan pelaku UMKM Kota Bekasi untuk berhati-hati menerima pesan melalui medsos maupun wa grup untuk tidak meneruskan pesan tersebut bila bukan dari sumber yang valid, terkait hal tersebut bisa kroscek melalui IG: nasdem.

dan Kantor DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Jl. Kemakmuran  No.39 Kelurahan Margajaya Kota Bekasi, tutup Bang Aji Ali Sabana. (*)