Ada Apa Delapan Ormas Sambangi Mapolsek Rambang

oleh -104.579 views
Ada Apa Delapan Ormas Sambangi Mapolsek Rambang

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Delapan Ormas dan Lembaga ( Banteng Muda Indonesia, Lakskar Merah Putih, LP3I, LAKRI, PROJAMIN, GALAXI, PEMUDA PANCASILA, dan, JPKP ) gelar audiensi dengan Kapolsek Rambang AKP. Sofiyan Ardeni. SH, Jum’at (2/12/2022).

Adapun Tujuan serta visi & misi dari Delapan Ormas dan sosialisasi Pembangunan yang ada di Kecamatan Rambang,yang menyangkut kesejahteraan masyarakat, Ketua dan Pengurus Delapan Ormas dan Lembaga yang ada di kecamatan Rambang Siap Bersinergi dengan Polsek Rambang.ujar Iwan Rambang Kepada media

Mendampingi dan mengawasi segala Aspek Pembangunan serta modus kejahatan, yang ada di kecamatan Rambang, hal ini di kemukakan secara langsung oleh Pengurus Lembaga Galaxi yang diwakili oleh Wangyu Alias Iwan Rambang dan Amirol, Lembaga Lakri yang di wakili oleh Hartadianto, Ormas Projamin yang diwakili oleh Ardoni dan Tintus, Ormas Pemuda Pancasila yang diwakili Oleh Roni Paslah, Banteng Muda Indonesia yang diwakili Oleh Idron Radiano, Laskar Merah Putih yang di wakili oleh Suharto, LP3i yang di wakili oleh Jusantara, Muksin, Aldi dan Deni, Serta Ormas JPKP di wakili oleh Netty.

BACA JUGA :   Tujuh Oknum Suporter Persita Ditetapkan Polisi

Pertemuan yang langsung di terima Kapolsek Rambang , Kanit Res dan Dari Delapan Ormas yang hadir mengharapkan Tindak Lanjut Audiensi di Kecamatan Rambang dengan mengundang Pimpinan- Pimpinan Perusahaan yang pada saat ini mengadakan pembangunan di Wilayah Kecamatan Rambang dan diharapkan agar akan dihadiri oleh Unsur Tripika yang ada di Kecamatan Rambang, demi Kesejahteraan Masyarakat dan mengutamakan Keselamatan masyarakat agar dampak kebermanfaatan memang murni dari masyarakat dan demi masyarakat.

BACA JUGA :   Kapolres Diminta Meralat Ucapan Tawuran Terjadi Akibat Dendam Nenek Moyang

Kedelapan Ormas ini juga mengharapkan agar Pihak Kecamatan Rambang, Unsur Tripika ,dan Camat Rambang Herry Mulyawan.SP.MM memfasilitasi serta Turut hadir agar Audiensi tersebut dapat berjalan lancar.

 

Karena saat seperti ini sudah lama di harapkan agar terjalin Tali Silahturahmi yang baik dan adanya Sinergis Pemerintah,Unsur Tripika dan Ormas serta Lembaga Demi Pembangunan Dan Kesejahteraan Masyarakat Khususnya Kecamatan Rambang, Ujar WANGYU Atau yang akrab di panggil IWAN RAMBANG Selaku dari LSM GALAKSI (Lembaga Anti Korupsi)

BACA JUGA :   Tiga Satpam Diberikan Penghargaan Jelang HUT Satpam Ke-42

Banyak yang harus dibahas dan ditindak lanjuti di lapangan , serta Laporan Masyarakat atau Keluhan masyarakat dalam hal Program -Program Pembangunan Pemerintah Dalam upaya peningkatan kesejahteraan pada Masyarakat, program Pemerintah Wajib  kita dukung bersama, oleh karena itu Polsek Kecamatan Rambang bersedia Memfasilitasi dan bersedia bersinergi dengan Ormas dan Lembaga Tutur Kapolsek Rambang AKP Sofyan Ardeni SH.yang ada di kecamatan Rambang, pungkasnya. (Bahri mpa)