Prediksi Istanbul vs Hearts, Liga Konferensi 4 November 2022

oleh -179.579 views
oleh
Istanbul vs Hearts

REALITAS – Prediksi Istanbul vs Hearts, Istanbul Basaksehir menjadi tuan rumah bagi Hearts pada Jumat dinihari mengetahui bahwa kemenangan akan mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa.

Sementara Hearts telah melakukan cukup banyak untuk mengamankan tempat ketiga, tim Skotlandia melakukan perjalanan ke Turki tidak dapat lolos ke tahap akhir kompetisi ini.

Setelah lolos ke babak sistem gugur dengan satu pertandingan tersisa, pelatih kepala Istanbul Emre Belozoglu akan puas dengan penampilan timnya dalam beberapa bulan terakhir.

Namun demikian, setelah rekor tak terkalahkan yang panjang, Istanbul sejak itu kehilangan arah, menderita tiga kekalahan dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Salah satu kemunduran datang di Fiorentina pekan lalu, raksasa Italia membalikkan defisit awal untuk mencatat kemenangan 2-1 yang membuat mereka dalam perburuan posisi teratas.

Pada catatan yang lebih positif, Istanbul kembali ke jalur kemenangan di liga pada hari Senin, membukukan kemenangan 3-1 atas Giresunspor untuk kembali ke posisi kedua di klasemen Super Lig.

The Grey Owls juga hanya kalah satu pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini, dan mereka akan memiliki keyakinan penuh bahwa mereka akan mengalahkan lawan yang bukan tandingannya selama pertemuan terbalik.

Hati masuk ke pertandingan itu dengan kegembiraan dan optimisme yang datang dengan penampilan langka di babak penyisihan grup kompetisi Eropa, tetapi Istanbul membawa tim Skotlandia itu kembali ke bumi dengan kemenangan 4-0 di Tynecastle.

Sejak itu, tim asuhan Robbie Neilson terus mengejar ketinggalan, dan mereka layak mendapat pujian karena mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan berikutnya, keduanya menang melawan RFS.

Namun, jurang pemisah kelas dengan Istanbul dan Fiorentina ada di sana untuk dilihat semua orang ketika yang terakhir mencatat keberhasilan 3-0 dan 5-1 selama sundulan ganda mereka.

Lebih penting lagi untuk Hearts, mereka menemukan diri mereka turun di tempat keenam di Liga Utama Skotlandia, terpaut tiga poin dari ketiga, dan Neilson akan puas dengan kampanye Eropa mereka yang akan berakhir pada hari Kamis sehingga fokus penuh dapat ditempatkan pada masalah domestik.

Dengan Istanbul yang baru bermain pada hari Senin, Belozoglu akan mempertimbangkan waktu pertandingan terakhir para pemainnya sebelum menentukan susunan pemain.

Hanya dua pemain – Junior Caicara dan Leo Duarte – bermain 90 menit penuh di kedua pertandingan, dan pemain seperti Danijel Aleksic dan Bertrand Traore akan mendorong untuk ditarik kembali.

Stefano Okaka juga diharapkan untuk mulai mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di babak grup kompetisi ini.

Neilson mungkin siap untuk merotasi Hearts XI-nya dengan Lewis Neilson, Jorge Grant dan Euan Henderson semuanya dalam pertarungan untuk memulai.

Stephen Humphreys dapat dipertimbangkan sebagai starter dalam serangan jika dia pulih dari cedera pergelangan kaki, sesuatu yang memungkinkan Lawrence Shankland untuk diistirahatkan.(red)

Prediksi Pemain Istanbul vs Hearts

Istanbul : Sengezer; Caicara, Ndayishimiye, Duarte, Lima; Aleksic, Biglia, Tekdemir; Traore, Okaka, Chouiar

Hearts : Gordon; Neilson, Sibbick, Kingsley, Cochrane; Smith, Kiomourtzoglou, Grant; Ginnelly, Shankland, Henderson

Prediksi Skor Istanbul vs Hearts: 2-1