Prediksi Zalgiris vs Pyunik, 14 Oktober 2022

oleh -139.579 views
oleh
Zalgiris vs Pyunik

REALITAS – Prediksi Zalgiris vs Pyunik, FC Pyunik melakukan perjalanan ke Stadion LFF untuk bermain melawan FK Zalgiris dalam aksi Liga Konferensi Eropa pada hari Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02:00 wib.

Tim tamu berada di urutan kedua grup dengan empat poin, sementara tim tuan rumah saat ini duduk di posisi terbawah dan hanya memiliki satu poin pada tahap ini.

Zalgiris belum mencetak gol di Liga Konferensi Eropa sejauh musim ini, bermain imbang 0-0 dengan Slovan Bratislava dan kalah 1-0 melawan FC Basel dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Lebih buruk lagi, Zalgiris kemudian kalah melawan FC Pyunik dalam perjalanan tandang mereka ke Yerevan pekan lalu, kalah 2-0 di Stadion Republican dan hanya berhasil melakukan satu tembakan tepat sasaran di seluruh pertandingan.

Hasil ini membuat The Green Whites sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan lolos ke babak berikutnya tetap hidup, saat ini tertinggal lima poin dari FC Basel dan Pyunik.

Tim asuhan Vladimir Cheburin adalah favorit berat untuk memasuki pertandingan mereka di akhir pekan melawan Jonava, dan memberikan apa yang diharapkan dari mereka, menyelesaikan kemenangan 4-0 di jalan untuk tetap unggul di puncak A Lyga.

Saat ini berada di puncak liga dengan sembilan poin dan juga memiliki lima pertandingan di tangan, tim Lituania telah tangguh dalam aksi domestik sejauh musim ini, tetapi mereka harus segera mentransfer formulir ini ke Eropa mulai hari Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02:00 wib, terutama dengan tandang yang sulit. perjalanan ke FC Basel masih tersisa.

Pyunik unggul dua poin dari Slovan Bratislava di Grup H, meraih kemenangan kandang 2-0 berturut-turut melawan Slovan Bratislava dan Zalgiris untuk memberi diri mereka peluang yang layak untuk lolos ke babak berikutnya.

Namun, setelah hasil penting melawan Zalgiris pekan lalu, Pyunik menelan kekalahan 1-0 yang mengecewakan dari FC Ararat di liga, pertandingan yang seharusnya mereka menangkan.

Kekalahan itu merupakan yang kedua dalam tiga pertandingan bagi juara bertahan Armenia, yang kini berada di urutan keempat di liga domestik mereka, tujuh poin dari Urartu yang saat ini memimpin di urutan pertama.

Performa tandang sekarang akan menjadi perhatian manajer Eghishe Melikyan, dengan timnya telah kalah dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, rekor kemenangan melawan F91 Dudelange pada akhir Juli.

Namun, setelah secara konsisten menekan di atas berat badan mereka di Eropa sejauh musim ini, Pyunik akan menuju ke Zalgiris dengan keyakinan bahwa mereka bisa mendapatkan kemenangan kedua dalam waktu seminggu melawan tim Lithuania, hasil yang bisa membawa mereka ke puncak klasemen. Grup H

Renan Oliveira adalah pencetak gol terbanyak di A Lyga musim ini dengan 15 gol, dan akan kembali menjadi starter untuk Zalgiris pada hari Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02:00 wib setelah ditarik lebih awal pada akhir pekan untuk membuatnya tetap segar.

Francis Kyeremeh tampil mengesankan pada akhir pekan bermain di sebelah kanan, di belakang Oliveira dalam sistem 3-4-2-1, dan akan memulai lagi, dengan Donatas Kazlauskas akan mempertahankan tempatnya di sebelah kiri.

Pasangan lini tengah Fabien Ourega dan Marko Milickovic juga ditarik keluar pada Minggu dini hari, dan kemungkinan akan menjadi starter, karena keduanya berada dalam performa bagus musim ini.

Dinmukhammed Kashken mungkin menjadi pilihan yang lebih disukai dalam pertahanan setelah memulai untuk pertama kalinya dalam delapan pertandingan terakhir kali, dan menjaga clean sheet dalam tampilan yang mengesankan.

Zoran Gajic yang absen jangka panjang masih tidak tersedia untuk Pyunik, dengan bek Serbia itu absen sejak mengalami cedera lutut melawan Sheriff Tiraspol pada Agustus.

Alexander Miljkovic juga absen setelah mendapat kartu kuning pekan lalu, yang berarti dia harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Di tempat lain, Yusuf Otubanjo siap untuk mendapatkan posisi di sisi kanan serangan, setelah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya, dan mencetak gol kedua melawan Zalgiris pekan lalu.

Gelandang Venezuela Alexander Gonzalez juga terlihat seperti starter tertentu, dengan dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan sangat mengesankan dalam pertandingan terbalik antara kedua belah pihak.(*)

Prediksi Pemain Zalgiris vs Pyunik

Zalgiris : Gertmonas; Kashken, Mamic, Bopesu; Buff, Gorobsov, Milickovic, Ourega; Kyeremeh, Kazlauskas, Oliveira

Pyunik : Yurchenko; Baranov, Juninho, Braktov, Vakulenko; Dashyan, Gonzalez, Cociuc; Otubanjo, Juricic, Diop

Prediksi Skor Zalgiris vs Pyunik: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole